Kelewat Bijak, Yoo Jae Seok Bicara Jarang Lakukan Wawancara Eksklusif dan Tak Jadi Tamu di Acara TV
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Yoo Jae Seok mengungkapkan mengenai alasannya jarang memutuskan melakukan wawancara eksklusif dengan media tertentu meski telah 30 tahun berkarya di dunia hiburan.

WowKeren - Yoo Jae Seok diketahui menjadi selebriti ternama di Korea Selatan. Ia pun telah berkarya di dunia hiburan selama lebih dari 30 tahun. Yoo Jae Seok bahkan dikenal sebagai panggilan "MC Nasional" di Korea Selatan.

Meski terkenal, Yoo Jae Seok dikenal jarang melakukan wawancara eksklusif dengan media tertentu. Ia bahkan jarang muncul di acara televisi yang memang tidak dipandunya sendiri.

Yoo Jae Seok menerangkan sebenarnya bukan berarti ia benar-benar tidak ingin melakukannya. Namun, karena banyaknya media ia akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya lantaran tidak bisa memberikan wawancara dengan semuanya.

"Bukannya saya tidak akan melakukannya, tetapi ada begitu banyak media, dan jika saya melakukannya, maka saya harus melakukan semuanya. Bukannya aku bisa melakukan wawancara sebagai acara bulanan. Ini jelas bukan karena aku benci melakukannya," ucap Yoo Jae Seok seraya tertawa.


Yoo Jae Seok juga membahas mengenai ia yang tak terlihat menjadi tamu acara televisi selain dipandunya sendiri. Alasan Yoo Jae Seok pun sama seperti halnya tentang wawancara eksklusif. Ia tidak ingin menjadi tamu antara satu atau dua acara tekevisi semata. Yoo Jae Seok tak ingin tampil di acara tertentu karena memiliki hubungan dengan orang-orang di baliknya.

"Saya tidak bisa hanya tampil di satu atau dua acara TV. Industri bergerak pada koneksi pribadi, tetapi saya akan merasa menyesal jika saya hanya tampil di acara tertentu karena saya memiliki hubungan dengan orang-orang itu," aku Yoo Jae Seok.

Entertainer ternama tersebut pun membahas bijak jika mungkin ia akan gagal. Yoo Jae Seok menyebutkan tidak takut gagal secara pribadi, namun hal tersebut akan mempengaruhi orang-orang yang juga berjuang bersamanya.

"Saya tidak memiliki ketakutan pribadi akan kegagalan. Saya tidak takut gagal tetapi bagian tersulit dari kegagalan adalah jika saya gagal, ada banyak orang lain yang akan berjuang juga. Bukannya saya tidak merasa takut gagal pada awalnya, tetapi ketika saya terus bekerja, itu menghilang sedikit demi sedikit. Saya pikir mengikuti arus adalah tindakan yang tepat," jelas Yoo Jae Seok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait