Ayah Eko Patrio Meninggal Dunia Setelah 2 Minggu Pulang dari RS, Dipastikan Bukan Karena Covid-19
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Ayah Eko Patrio, Sumarsono Mulyo dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (2/7) pada siang hari. Menurut keterangan, ayah Eko baru pulang dari rumah sakit 2 minggu lalu.

WowKeren - Kabar duka datang dari Eko Patrio. Sang ayahanda tercinta, Sumarsono Mulyo meninggal dunia pada Jumat (2/7) siang. Hal ini diketahui dari pesan WhatsApp yang beredar di kalangan media.

"Innalilahi Wainailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulloh Bapak Sumarsono Mulyo. Orang tua dari Bapak Eko Hendro Purnomo, Ibu Wiwi Dwi Aryantini dan Ibu Tri Haryanti," bunyi pesan tersebut, seperti dilansir dari Suara.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya. Semoga Almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal. Aamiin Ya Robbal Alamin," lanjut isi pesan tersebut.

Pesan duka tersebut pun telah dibenarkan oleh asisten Eko Patrio, Andi. Ia mengatakan bahwa ayah mertua Viona Rosalina itu tutup usia pada siang hari. Disebutkan bahwa ayah Eko meninggal karena sakit.

"Iya betul kabar (meninggal dunia) itu, jam 2-an (siang) tadi meninggalnya," ujar Andi. "Meninggalnya karena sakit."


Namun untuk detail meninggalnya ayah Eko, Andi tidak mengetahui pasti karena tak berada di rumah duka. Hanya saja Andi memastikan bahwa ayahanda Eko meninggal dunia bukan karena Covid-19.

"Bukan (Covid-19)," tegas Andi. "Temen-temen pada nanya gitu, memang bapak ini udah lama sakit, bolak-balik rumah sakit karena jatuh waktu itu tuh, alhamdulillah bukan karena covid meninggalnya."

Ayah Eko ternyata sudah lama rawat jalan karena riwayat penyakit jantung. Bahkan dua minggu lalu ayah Eko baru saja pulang dari rumah sakit. Andi juga menyebut ayah Eko meninggal dunia di rumah bukan dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Meninggalnya itu karena sakit. Terakhir dua minggu lalu itu dari rumah sakit, karena jantung kalau nggak salah," beber Andi. "Nggak (di rumah sakit meninggalnya) di rumah, udah pulang, dari rumah sakit tuh kontrol jantung doang."

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Eko Patrio sendiri. Sebelumnya pada Oktober 2018 lalu, Eko Patrio telah kehilangan sang bunda, Jamini binti Sumopardi untuk selama-lamanya. Jamini meninggal dunia karena serangan jantung.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts