Tak Cuma Bikin Ngakak, Ryeowook SuJu Dipuji karena Ini di Parodi Rossa 'Hati yang Kau Sakiti'
Instagram/superjunior/itsrossa910
Musik

Ryeowook Super Junior sontak langsung membuat heboh para penggemar lantaran melakukan parodi MV 'The Heart You Hurt' ('Hati yang Kau Sakiti' versi Korea) milik Rossa bersama Eunhyuk dan Shindong.

WowKeren - Kemarin, Jumat (2/7) tiga anggota Super Junior yakni Ryeowook, Eunhyuk, dan Shindong sontak langsung membuat heboh para penggemar. Ketiganya memutuskan untuk membuat parodi lagu "The Heart You Hurt" milik Rossa yang diketahui adalah versi Korea dari "Hati yang Kau Sakiti".

Rossa diketahui menjadikan Lee Donghae sebagai model video klip dalam "The Heart You Hurt". Selain itu, Rossa juga menjadikan Dion Wiyoko sebagai model video klip lainnya.

Video musik parodi yang dilakukan oleh 3 anggota Super Junior tersebut dibagikan di kanal YouTube pribadi Ryeowook. Ryeowook pun menunjukkan kemampuan menyanyi yang tak perlu diragukan dengan melakukan cover "Hati yang Kau Sakiti".

Kocaknya, Ryeowook tak ragu menjadikan dirinya sebagai Rossa pada video tersebut. Ia bahkan mengenakan wig rambut panjang berwarna pirang dan mengenakan pakaian wanita.


Sedang Eunhyuk berperan untuk menggantikan Lee Donghae. Lalu, Shindong menjadi Dion Wiyoko dalam "Hati yang Kau Sakiti" versi Ryeowook. Ketiganya tampak menirukan semua adegan dalam "The Heart You Hurt" milik Rossa.

Video cover sekaligus parodi dari Ryeowook, Eunhyuk, dan Shindong pun langsung mencuri perhatian. Saat ini, video tersebut bahkan masuk ke jajaran video trending YouTube Indonesia.

Para penggemar mengaku tertawa melihat tingkah Ryeowook cs dalam video tersebut. Ada pula yang menyoroti mengenai pelafalan fasih Ryeowook membawakan lagu Indonesia.

"Benar-benar menangis karena tertawa sekarang. Man, orang-orang ini hanya melakukan apa yang mereka inginkan dan aku akan selamanya mendukung mereka," ucap sala seorang penggemar. "Aku terus tertawa karena mv. Tapi sungguh, suara Ryeowook bukanlah lelucon. Dan juga pengucapannya terdengar natural dan benar bahkan untuk orang Indonesia asli. Aku sangat berharap bahwa orang akan lebih menghargai dan mencintai vokalnya dari sisi 'lucu' dari MV," kata lainnya.

"Bagus banget sich.. pelafalan juga mantap parah. tp ga tau kenapa sepanjang video aku ngakak banget Love banyak"~," ujar lainnya. "Aku mulai tertawa dan kemudian menangis. Suara Ryeowook sangat menakjubkan," puji lainnya. "Apa yang bisa kamu dapatkan dari MV ini hanyalah satu hal Menangis dari tawa dan dari suara yang indah," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait