Suga BTS Berikan Jawaban 'Menohok' Saat RM Khawatir BTS Dianggap Haters Sudah Meredup
Selebriti

RM menyoroti bagaimana 'Dynamite' mencapai No.1 di chart Billboard Hot 100, tapi tidak selama 5 minggu berturut-turut. Ia kemudian berbagi bahwa dia sedikit khawatir ketika mereka merilis 'Butter.'

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mencetak sejarah lewat single terbaru mereka yang berjudul "Butter" yang meraih prestasi membanggakan. Terkait hal ini, RM (Rap Monster) dan Suga menjadikannya jawaban atas keraguan banyak orang terhadap BTS.

Tak tanggung-tanggung, "Butter" baru-baru ini menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama 5 minggu berturut-turut. Hal tersebut menjadikan BTS sebagai artis Asia pertama yang meraih pencapaian ini.

BTS mengadakan siaran live untuk merayakan prestasi tersebut, dan ada momen di mana Suga dan RM memutuskan untuk menjadi sedikit "menohok". Hal itu sebagai tanggapan untuk mereka yang mungkin meragukan BTS usai kesuksesan single "Dynamite" tahun lalu.

RM berbicara tentang bagaimana single mereka, "Dynamite" telah mencapai No.1 di chart Billboard Hot 100, tetapi tidak selama 5 minggu berturut-turut. RM kemudian berbagi bahwa dia sedikit khawatir ketika mereka merilis "Butter."


Suga BTS Berikan Jawaban \'Menohok\' Saat RM Khawatir BTS Dianggap Haters Sudah Meredup

Source: Koreaboo

Jika "Butter” tidak menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 atau hanya bertahan di sana selama satu minggu, maka para haters mungkin akan melontarkan komentar nyinyir bahwa popularitas mereka mulai turun.

RM berkata, "'Dynamite' meraih No. 1 selama 3 minggu, tapi tidak secara berturut-turut. Aku sedikit kepikiran saat kita merilis 'Butter'. Contohnya, jika kita tidak meraih No. 1 di Hot 100 atau hanya meraihnya satu minggu, beberapa aka bilang, 'BTS meredup. Mereka tidak sama seperti dulu. Sudah waktunya bagi mereka untuk digantikan', 'Mereka sudah menua', 'Mereka menua dan sudah basi.'"

Menanggapi ini, Suga memberikan reaksi "menohok" dengan mulai menari dan berkata, "Kami No.1 selama 5 minggu." Melihat tingkah rapper kelahiran 1993 itu, para member lainnya tertawa terbahak-bahak! Tentu saja BTS masih belum meredup, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts