Kini Disebut Terlalu Kurus Bak Orang Sakit, Gracia Indri Jawab Cerdas Bandingkan Masa Lalu
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri berikan jawaban yang disebut cerdas dan logis saat menjawab komentar netizen yang menyebutnya kini terlihat terlalu kurus seperti orang sakit.

WowKeren - Artis sekaligus presenter Gracia Indri diketahui sudah pindah dan tinggal di Belanda. Sejak menetap di sana, Gracia kerap menyapa fans di Tanah Air dengan beragam potret terbarunya. Saat itu lah bentuk badan kakak Gisela Cindy acap kali jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, Gracia kerap menuai reaksi takjub netizen karena perubahan bentuk badannya yang semakin ideal. Bahkan ia juga sering mendapatkan komentar dengan julukan body goals di beberapa unggahan Instagramnya.

Namun rupanya tak semua netizen berpikiran sama. Misalnya saja pada unggahan terbaru Gracia belum lama ini. Ia dengan asyik berpose dari samping saat mengabadikan sebuah mirror-selfie. Gracia tampil kasual dengan kaus dipadukan celana jins hitam panjang serta jaket berwarna putih.

Yang kangen fotoku di lift dipersilahkan krn pasti aku mau pamer hihi,” tulis Gracia Indri dalam unggahan Instagramnya. “Semangat pejuang celana jins dan perut rata.

Ramai netizen kembali memuji bentuk tubuh Gracia Indri saat ini. Namun rupanya ada juga yang memprotes. Seorang netizen langsung mendapatkan balasan usai menyebut Gracia Indri terlalu kurus hingga terlihat bak orang sakit.


Ka maaf jgn trlu kurus bgt kya gtu gak seger diliatnya jari2nya smp kurus bgt kaya org sakit... Maaf ya ka cukup hdp sehat aj udh cantik banget jgn smpe trlu kurus juga,” pinta seornag warganet.

Gracia Indri lantas memberikan jawaban yang dipuji cerdas dan logis. Pasalnya ia membandingkan dengan kondisi atau bentuk badannya di masa lalu. Menurutnya yang ia lakukan saat ini adalah bentuk hidup sehatnya.

Kini Disebut Terlalu Kurus Bak Orang Sakit, Gracia Indri Jawab Cerdas Bandingkan Masa Lalu

Instagram/@graciaz14

@gythas1919 justru karena mau hidup sehat .. cara sehat setiap orang beda2.. aku pernah skoliosis krn tulang ku gk sanggup menopang berat badanku.. jd aku harus diet.. sehat selalu,” balas Gracia Indri.

Tak hanya itu, respons serupa juga kembali disampaikannya saat membalas komentar netter lainnya. Disebut terlihat tua karena terlalu kurus, Gracia Indri membongkar fakta bahwa dulunya ia pernah memiliki berat badan yang lebih kecil dari sekarang. Namun terlepas dari komentar itu, Gracia menegaskan jika ia fokus dengan diet sehatnya.

Kekurusan juga gak baik keliatan tua,” komentar akun @William******. “Pernah lebih kurus kok di 56, ini sekarang 59-60 masih jauh dari bb awal.. tp thankyou.. yang penting diet saya sehat dan saya happy dengan perjuangan kurus saya.. sehat selalu ya,” jawab Gracia Indri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait