Idap Kanker Getah Bening Stadium 2, Tasya Kamila Ungkap Kondisi Suami Usai Selesaikan Treatment
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila mengungkapkan bahwa suaminya, Randi Bachtiar telah menyelesaikan semua treatmentnya agar lekas sembuh dari sakit kanker getah bening. Lantas bagaimana kondisinya sekarang?

WowKeren - Tasya Kamila sempat menyampaikan kabar kurang menyenangkan soal suaminya, Randi Bachtiar yang divonis mengidap kanker getah bening. Sebagai istri, Tasya pun mencoba tegar menghadapi cobaan itu dan menyemangati suaminya.

Lantas baru-baru ini Tasya mengungkapkan bagaimana kondisi terkini sang suami. Hal itu terungkap ketika Tasya membuka sesi tanya jawab di Instagram Story miliknya.

"Kak Randi sudah sembuh? Sehat terus kalian sekeluarga," tanya seorang netizen sekaligus memberikan doa. Tasya lantas menjawab bahwa saat ini sang suami sedang dalam kondisi baik.

Randi dikatakan sudah menyelesaikan semua treatmentnya hingga akhirnya ia tak lagi memiliki keluhan apapun dan bisa beraktifitas seperti biasa. Tasya pun membagikan momen kala Randi bermain tenis.


Idap Kanker Getah Bening Stadium 2, Tasya Kamila Ungkap Kondisi Suami Usai Selesaikan Treatment

Instagram Story

Dalam videonya, sang suami tampak terlihat lihai dalam memukul bola tenisnya. "Amiiin. Alhamdulillah Randi sudah selesai semua treatmentnya! Sekarang sudah nggak ada keluhan apa-apa, sudah beraktifitas seperti biasa," jawab Tasya.

Meski begitu, sel darah putih dan limfosit Randi dikatakan masih rendah. Yang mana dikatakan Tasya, hal itu merupakan dampak dari perawatan yang dilakoni oleh suaminya.

"Cuma sel darah putih dan limfosit Randi yang masih rendah (karena efek treatment sebelumnya) dan harus digenjot supaya dia nggak gampang sakit," beber Tasya.

Kendati demikian, hingga kini Tasya masih menunggu hasil diagnosa dokter apakah kanker di tubuh Randi sudah hilang atau belum. "Kita lagi nunggu PET (positron emission tomography) Scan, semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh ya sama dokter," pungkas Tasya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru