10 Tahun Ditutupi, Daniel Mananta Akui Nikahi Viola Maria Karena Alasan Yang Salah
Instagram/lolagin
Selebriti

Daniel Mananta menyadari kalau ia pernah menikah karena alasan yang salah dan hanya mengedepankan ego. Namun seiring berjalannya waktu, Viola sang istri justru dibuat kagum atas perubahan sikap Daniel sebagai suami.

WowKeren - Daniel Mananta sudah sekitar 10 tahun menikah dengan wanita asal Jerman, Viola Maria. Mereka menikah sejak Oktober 2011 dan telah dikaruniai dua anak yang imut menggemaskan, Mila dan Moam.

Selama ini, Daniel cenderung melindungi privasi istri dan anak-anaknya. Namun tak disangka-sangka, Daniel baru-baru ini membongkar rahasia terpendam yang selama ini ia tutupi dari publik.

Daniel rupanya mengungkap tentang alasannya menikahi Viola. Tak sekedar soal cinta, ada faktor lain yang justru lebih mendominasi keputusan Daniel untuk menikah.

Rupanya, Daniel yang kala itu berusia 30an merasa mendapat tekanan sosial untuk segera menikah. Ia menyadari terlalu mengedepankan ego dan rasa takut.


"Mungkin aku menikah karena satu alasan yang salah. Pertama, aku menikah karena hampir semua temanku sudah menikah," kata Daniel. "Ya karena tekanan sosial, aku menikah dengan alasan yang salah. Semua alasanku hampir berlandaskan dengan rasa egoku, karena rasa takut."

Meski diawali dari pertimbangan yang keliru, Daniel nyatanya bisa menunjukkan tanggung jawabnnya sebagai suami. Seiring berjalan waktu, Viola pun merasa mendapatkan sosok pria idaman dalam diri Daniel.

"Aku tidak melihatnya saat itu (kenapa aku ingin menikah) karena aku belum begitu mengenalmu. Yang aku tahu kamu hanya ingin punya anak. Sekarang aku pikir kamu jauh lebih baik dan aku bisa melihat motivasi besarmu di baliknya," terang Viola.

"Tapi setelah menikah, aku akhirnya tahu kenapa menikah itu bagus. Ketika kita bersama, aku merasa bisa melakukan apapun, tidak ada batas, dan aku hanya menemukan perasaan ini setelah aku menikah denganmu," lanjut Viola.

Daniel dan Viola juga memamerkan momen romantis mereka saat melakukan perjalanan di vlog terbaru serta mengenang pernikahan mereka yang digelar di sebuah puri. Kekompakan Daniel dan Viola ini membuat netter jadi kagum.

"Selama 17 menit 18 detik saya nggak sadar tersenyum terus. Video yg baik adalah video yg bikin penontonnya tersenyum ikhlas tanpa sadar. You nailed it Daniel and Viola," ujar netter. "I like it when Daniel said that there’s no such things as “happily ever after” in a marriage. “You fight, you put effort in making your own kind of happiness”, he said. Definitely words of the day!," tutur fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait