Lee Soo Hyuk Ungkap Chemistry dengan Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun di Lokasi 'Doom at Your Service'
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Soo Hyuk mengungkap hubungannya dengan Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun di lokasi syuting 'Doom at Your Service'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Soo Hyuk menjalani sesi wawancara untuk berbicara tentang drama "Doom at Your Service" yang baru saja tamat. Ia membahas banyak hal menarik, termasuk chemistry dengan Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh di lokasi syuting.

Lee Soo Hyuk mengaku memiliki chemistry yang kuat dengan kedua aktor tersebut, meskipun karakter mereka terlibat cinta segitiga. Dia bahkan menganggap Kang Tae Oh seperti seorang adik laki-laki yang lucu.

Dia berkata, "Sangat nyaman untuk syuting bersama di lokasi syuting. Sutradara selalu mencerahkan suasana dan chemistry para aktornya bagus. Shin Do Hyun dan aku mulai menyatu saat adegan romansa kami terus bertambah jumlahnya."

"Tae Oh memiliki sisi imut dalam dirinya. Joo Ik (karakternya) juga menganggap Hyun Kyu (karakter Kang Tae Oh) lucu dan menjaganya, dan di lokasi syuting, aku sering menggoda Tae Oh dan tertawa bersamanya. Dia benar-benar terlihat seperti adik laki-laki yang dekat," imbuhnya.


Lee Soo Hyuk kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Cha Joo Ik. "Aku pikir Cha Joo Ik adalah karakter paling sederhana dan manusiawi yang pernah kumainkan," ungkapnya.

"Aku telah memainkan karakter yang bahkan bukan manusia, seringkali karakter yang kuat. Aku selalu ingin mengembangkan jenis karakter yang bisa kumainkan dan menunjukkan sisi diriku yang lebih beragam, jadi kupikir itulah mengapa 'Doom at Your Service' akan sangat berarti untukku," pungkas aktor kelahiran 1988 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Doom at Your Service" digantikan dengan "You Are My Spring". Drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook itu telah menayangkan episode perdananya pada Senin (5/7) kemarin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru