Duality Karakter! 7 Potret Menggemaskan Song Ji Hyo Yang Jadi Penyihir 'The Witch's Dinner
Instagram/@my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo memerankan sosok Hee Ra, penyihir gelap namun memikat di 'The Witch's Dinner'. Sosok Hee Ra yang diperankan Song Ji Hyo adalah penjual makanan yang mampu mengabulkan keinginan pelanggan, namun jiwa taruhannya.

WowKeren - Aktris ternama Song Ji Hyo dikabarkan comeback drama dengan judul "The Witch's Dinner". Drama yang dibintangi Song Ji Hyo ini mengusung genre fantasi kelam yang mengisahkan tentang seorang penyihir yang menjual makanan ajaib. Makanan itu mampu membuat keinginan pelanggan terpenuhi, namun imbalannya adalah jiwa.

Song Ji Hyo memerankan karakter Hee Ra, penyihir cantik pemilik resturant The Witch's. Seperti umumnya penyihir, Hee Ra memiliki aura dark yang kental namun cantik dan awet muda. Song Ji Hyo disebut sangat cocok memerankan karakter penyihir Hee Ra.


Di luar aktingnya sebagai Hee Ra, Song Ji Hyo sendiri adalah individu yang hangat dan mudah tersenyum. Duality yang begitu kontras saat di luar akting ini membuktikan betapa hebatnya akting Song Ji Hyo.

Pemilik nama asli Cheon Soo Yeon ini memang sudah makan banyak asam garam dalam dunia akting. Intip deretan potret menggemaskan Song Ji Hyo yang begitu kontras dengan image-nya di "The Witch's Dinner" di sini.

(wk/wahy)

1. Song ji hyo murah senyum


Song ji hyo murah senyum
Instagram/@my_songjihyo

Sudah menjadi rahasia umum jika Song Ji Hyo adalah sosok yang murah senyum. Aktris yang terkenal memiliki banyak penghargaan ini adalah sosok humble yang mudah bergaul lho. Beda banget sama image penyihir hitam di drama!

2. Hewan menyukai song ji hyo


Hewan menyukai song ji hyo
Instagram/@my_songjihyo

Song Ji Hyo juga bersahabat dengan binatang. Meski tak memiliki peliharaan, Song Ji Hyo bahkan bisa akrab dengan anjing hitam ini saat pemotretan. Gemas banget ya mereka!

3. Potret menggemaskan song ji hyo


Potret menggemaskan song ji hyo
Instagram/@my_songjihyo

Song Ji Hyo dalam balutan topi kelinci memang begitu menggemaskan. Penggemar aktris "The Intruder" ini tak pelak berbondong-bondong berkomentar akan betapa lucunya dia. Tak sedikit yang memberikan komentar penuh cinta.

4. Song ji hyo adalah noona idaman


Song ji hyo adalah <i>noona</i> idaman
Instagram/@my_songjihyo

Song Ji Hyo terlihat mengunggah potret dirinya bersama sang adik. Selain humble dan mudah bergaul, Song Ji Hyo ternyata adalah sosok noona yang dekat dengan adiknya. Sibling goals banget!

5. Sisi seksi Song ji hyo


Sisi seksi Song ji hyo
Instagram/@my_songjihyo

Tak hanya memiliki sisi menggemaskan, aktris yang telah berkecimpung dalam dunia hiburan selama 20 tahun ini juga bisa tampil seksi. Di usianya yang tak muda lagi, Song Ji Hyo juga masih terlihat bugar dan memiliki body goals bak remaja. Awet muda dan proporsional nih.

6. Song ji hyo tidak jaim


Song ji hyo tidak <i>jaim</i>
Instagram/@my_songjihyo

Song Ji Hyo tak selalu menampilkan sisi indahnya sebagai publik figur. Terkadang member "Running Man" ini bahkan membagikan foto kocak atau lucunya untuk menghibur para penggemar.

7. Tampil casual song ji hyo makin cantik


Tampil <i>casual</i> song ji hyo makin cantik
Instagram/@my_songjihyo

Dandanan ala kadarnya Song Ji Hyo ini juga menuai perhatian. Tampil casual dengan paduan sweater dan rok, Song Ji Hyo terlihat begitu sederhana seperti bukan dari kalangan artis. Namun pesonanya tetap tak memudar dan makin enak dipandang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru