Gus Miftah Ingatkan Ibu-Ibu Tetap di Rumah Usai Dengar Kabar ASI Bisa Lawan Covid-19
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah memberi peringatan untuk para ibu berwaspada mengingat ada kabar yang menyebut air susu ibu (ASI) bisa melawan Covid-19. Sebelumnya, sempat beredar kabar susu beruang yang disebut bisa melawan virus Corona.

WowKeren - Gus Miftah mengingatkan para ibu untuk tetap berada di rumah. Pendakwah kondang ini ternyata baru mendengar kabar bahwa air susu ibu (ASI) disebut bisa melawan Covid-19.

"Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, setelah viral susu beruang atau bear brand diserbu para peminat, sekarang para ahli menyatakan bahwa ASI sangat manjur untuk melawan Covid-19," kata Gus Miftah dalam video TikTok yang kemudian dibagikan lewat Instagram pada Selasa (6/7).

Dalam videonya, Gus Miftah khawatir para ibu menjadi diserbu seperti halnya susu beruang. Diketahui, belum lama ini susu beruang alias bear brand juga diburu masyarakat karena disebut bisa melawan Covid-19.

"Untuk itu saya imbau pada ibu-ibu agar tetap waspada dan berhati-hati dan tetap di rumah saja, jangan sampai mengalami nasib yang sama seperti susu beruang, terima kasih," tutup guru sekaligus sahabat karib Deddy Corbuzier ini.


"Ibu-ibu mohon di rumah saja karena menurut para ahli ASI manjur melawan Covid-19," tulis Gus Miftah dalam videonya. "Para ibu2 tolong hati2, waspada dan tetap dirumah saja," sambungnya di bagian caption.

Gus Miftah

Instagram

Postingan Gus Miftah mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen memberi reaksi kocak usai mengetahui ASI disebut bisa melawan virus Corona.

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga mengabarkan berita yang sama soal ASI bisa menyembuhkan Covid-19. Namun Hotman mengaku pasrah dengan kabar yang diungkapnya tersebut.

"Katanya di China, air susu ibu bisa mengobati di era pandemi ini, jaga istrinya yang lagi menyusui, kalau Hotman terserah pada nasib deh hahaha, salam Hotman Paris," ucap pria Batak 61 tahun itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait