Bikin Gagal Move On, Jeon Yeo Bin Bahagia Tunjukkan Hadiah dari Song Joong Ki
tvN
Selebriti

Jeon Yeo Bin menunjukkan hadiah truk makanan yang diberikan oleh lawan mainnya di drama tvN 'Vincenzo' yakni Song Joong Ki melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (7/7).

WowKeren - Keakraban Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin memang terlihat jelas sejak keduanya dipertemukan di drama tvN "Vincenzo". Drama ini pun sukses menyita perhatian banyak pecinta drama Korea di seluruh dunia.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin berhasil memukau para penonton dengan chemistry memukau mereka di "Vincenzo". Momen kedekatan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin pun juga kerap dibicarakan.

Song Joong Ki pun akhirnya kembali menunjukkan kedekatannya dengan lawan mainnya tersebut. Song Joong Ki mengirimkan truk makanan untuk mendukung proyek drama selanjutnya dari Jeon Yeo Bin yakni "Glitch".

"Aku memberikan semangat kepada aktris Jeon Yeo Bin untuk Glitch!" ucap Song Joong Ki pada banner truk makanan yang ia kirimkan.

Song Joong Ki mengirimkan truk makanan kepada Jeon Yeo Bin di lokasi syuting drama \'Glitch\'

Sumber: Instagram


Jeon Yeo Bin pun mengucapkan terima kasih kepada Song Joong Ki dengan membagikan truk makanan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Jeon Yeo Bin mengungkapkan bahwa semua tim "Glitch" bahagia atas kiriman kopi dan bingsu atau es serut khas Korea Selatan di lokasi syuting.

"Semua tim Glich sangat bahagia. Oh! Truk kopi dan Bingsu Vincenzo Cassano kami kiriman dari Joong Ki sunbaenim!!! Benar-benar terima kasih banyak!!" ucap Jeon Yeo Bin melalui Instagram Story akun pribadinya hari ini, Rabu (7/7). Jeon Yeo Bin menunjukkan para tim "Glitch" yang mengantre di depan truk kopi kiriman Song Joong Ki.

Jeon Yeo Bin juga membagikan momen menikmati kopi serta bingsu pada unggahan selanjutnya. Ia pun tak lupa menandai akun Instagram pribadi milik lawan mainnya di "Vincenzo" tersebut.

"Bingsu pertama di musim panas ini," ucap Jeon Yeo Bin pada Instagram Story selanjutnya. Aktris cantik itu tampak menikmati kopi dan bingsu di dalam mobil.

Sementara itu, "Glitch" sendiri menjadi proyek pertama Jeon Yeo Bin setelah sukses di "Vincenzo". "Glitch" merupakan serial original Netflix yang direncanakan akan rilis pada paruh kedua 2021 ini. Demi perannya di "Glitch", Jeon Yeo Bin pun rela memotong sebahu rambut panjangnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru