Momo Bikin Member Twice Kaget Saat Makan Daging Babi Tanpa Dimasak
Selebriti

Sepertinya Momo tidak sabar menunggu makanannya. Sementara member Twice yang lain sedang mencari dan membuat beberapa makanan ringan, Momo terlihat makan daging di teras.

WowKeren - Para member TWICE mendapatkan istirahat yang layak di episode pertama reality show mereka, "TIME TO TWICE" TDOONG Forest EP.01. Selama episode tersebut. Momo mengejutkan rekan-rekan satu grupnya dengan jenis makanan yang dikonsumsinya.

Para member memamerkan visual mereka yang menakjubkan dan juga membawa beberapa tamu istimewa berupa anjing-anjing mereka. Namun, anjing lucunya bukan satu-satunya hal yang diperhatikan penggemar tentang Momo selama episode tersebut.

Member asal Jepang itu juga mendapat perhatian karena kebiasaan makan yang tidak biasa yang ditunjukkan selama video. Selama video, para member menemukan cara untuk membuat masa tinggal mereka lebih nyaman dengan menyalakan api dan membuat makanan.


Momo Bikin Member Twice Kaget Saat Makan Daging Babi Tanpa Dimasak

Source: Koreaboo

Namun, sepertinya Momo tidak sabar menunggu makanannya. Sementara member lain sedang mencari dan membuat beberapa makanan ringan, Momo terlihat makan daging di teras. Penggemar dengan cepat menyadari bahwa alih-alih menunggu dimasak, Momo sebenarnya memakan daging babi asin mentah.

Bahkan Dahyun tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya melihat apa yang dimakan Momo. "Kamu makan daging babi asin seperti itu?" tanya Dahyun yang diiyakan oleh Momo. "Tanpa digoreng?" Dahyun bertanya sekali lagi dan Momo mengangguk.

Setelah episode tersebut dirilis, penggemar memposting di media sosial, bereaksi terhadap video dan kebiasaan makan Momo. Namun, meskipun itu pilihan yang menarik, penggemar tidak bisa berhenti memuji Momo karena terlihat begitu polos saat memakan daging mentahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait