Heechul SuJu dan Momo TWICE Dikabarkan Putus, Agensi Periksa Kebenarannya
Instagram/kimheenim
Selebriti

Pada Kamis (8/7), pasangan Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan telah putus. Agensi keduanya pun memberikan tanggapan singkat seperti ini.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari pasangan Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE. Pasalnya pada Kamis (8/7), outlet berita Star Today melaporkan bahwa pasangan itu telah berpisah.

Menurut orang dalam industri hiburan, pasangan ini memutuskan untuk berpisah karena jadwal yang sibuk. Meski telah putus, Heechul dan Momo memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik.

Sumber Star Today menyatakan, "Dari apa yang kutahu, Momo dan Heechul telah mengakhiri hubungannya. Keduanya sangat sibuk sehingga memutuskan berpisah. Mereka telah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dan kembali menjadi rekan di industri."


Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Heechul yakni Label SJ dan agensi Momo JYP Entertainment akan mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Mereka menyatakan, "Kami telah melihat laporan tentang perpisahan itu dan sedang memeriksanya sekarang."

Sementara itu, Kim Heechul dan Momo mengumumkan hubungannya pada Januari 2020 setelah sempat menyangkal laporan kencan yang mulai mencuat sejak Agustus 2019. Karena itulah pasangan ini telah go public selama satu setengah tahun.

Selama menjalin hubungan, ada banyak penggemar yang memberikan dukungan pada mereka. Bahkan tak sedikit yang berharap agar mereka melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Stay tune di WowKeren untuk mengetahui update beritanya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru