Aurel Hermansyah Manis Puji Kesabaran Atta Halilintar Malah Dicurigai Hamil Lagi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah kembali melemparkan pujian untuk suaminya, Atta Halilintar. Kali ini ia memuji Atta sebagai sosok penyabar yang malah membuat warganet mencurigai Aurel sedang hamil.

WowKeren - Tampaknya tidak ada yang bisa membantah kemesraan pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sejak menjalin hubungan asmara hingga menikah awal tahun 2021 ini, keduanya memang tak ragu mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Aurel pun tak ragu memuji sang suami, yang kali ini menyoroti kesabarannya. Lewat postingan Instagram-nya pada Kamis (8/7) malam, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memuji Atta sebagai sosok yang begitu penyabar. Bahkan kesabaran Atta tetap ditunjukkan tanpa pamrih ketika Aurel sering moodswing.

"Suamiku yg luar biasa❤❤ sabar banget sm istri nya yang lagi mood swing banget," tulis Aurel. Tampak ia mengunggah potretnya bersama Atta yang kompak mengenakan setelan hitam.

Aurel terlihat duduk di kursi sedangkan Atta berdiri gagah di sebelahnya. Atta terlihat menyampirkan tangannya di bahu sang istri dan disambut dengan genggaman Aurel.


Tak disangka, postingan ini malah membuat Aurel dicurigai kembali diberi kepercayaan untuk segera mendapatkan momongan. Sebab, seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aurel sudah hamil namun rupanya belum menjadi rezeki bagi keluarga kecil tersebut.

"Kenapa yaaa guyss kira2…" tulis Aurel yang semakin "menggoda" warganet untuk berandai-andai. Bahkan keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati juga ikut meninggalkan doa agar Aurel dan Atta segera kembali diberi kepercayaan menjadi orangtua.

Aurel Hermansyah Manis Puji Kesabaran Atta Halilintar Malah Dicurigai Hamil Lagi

Instagram/aurelie.hermansyah

"Wah berhasil lagi! Semoga..." kata Sara. "Keluarga bahagia," puji @ne***ia. "Aku curiga nya kak Aurel lagi hamil lagi ya,, semoga iya dan sehat2 ya kak,,, doain aku juga cepet punya momongan," timpal @th***ya.

Namun ada pula yang mengaitkan caption penuh kejahilan Aurel ini sebagai persiapan menjelang ulangtahun. "KIRA KIRA SIH GAK SABARAN BENTAR LAGI ULTAH SOALNYA *sehat sehat terus kak ❣" tutur @pr***an.

Wah, kira-kira benar nggak ya dugaan warganet? Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Atta dan Aurel.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru