Punya Banyak Saudara, Begini Reaksi Anak Vicky Prasetyo Saat Tahu Kalina Oktarani Hamil
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sedang menantikan momongan. Baru saja mendengar kabar tersebut, begini reaksi salah satu putri Vicky saat tahu akan punya adik lagi.

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat ini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, pasangan selebriti tersebut sedang menantikan momongan. Lewat postingan di Instagram pada Jumat (9/7), Kalina mengumumkan kehamilannya.

Masih diselimuti kebahagiaan, Vicky juga turut mengunggah reaksi anak ketiganya Naira Mano Takbira Nisa atau yang disapa Mano pada Sabtu (10/7). Pada video tersebut, Vicky sedang menikmati sarapan bersama Kalina dan Mano.

"Wah, makasih ya, sayang, walaupun lagi hamil tapi tetep nih nyiapin makan sarapan," kata Vicky. "Hah, mama hamil? Saudaraku ada enam, tujuh, delapan, banyak banget," sambung Mano.

Mendapati reaksi Mano menghitung jumlah saudaranya membuat baik Vicky maupun Kalina hanya bisa tertawa. Ketika ditanya ingin memberi nama adiknya siapa, Mano mengatakan ia hendak memberikan nama dari bahasa Jepang.


Kemudian ayah dan anak ini mendiskusikan nama-nama yang sekiranya cocok untuk bayi dalam kandungan Kalina. Meski pada akhirnya mereka berdua tidak mencapai kesepakatan karena nama yang dipilih Mano tergolong tidak umum dan berdasarkan tokoh animasi Jepang seperti Monkey de Luffy dari "One Piece". Sementara Kalina menyimak mereka sambil tertawa bahagia.

Lantas Vicky dan Mano mendiskusikan jenis kelamin calon anggota baru keluarga mereka. "Kamu mau cewek apa cowok adiknya?" tanya Vicky kepada anaknya. "Cowok, biar bisa berantem," jawab Mano.

Postingan Vicky menuai reaksi beragam dari netizen. Hingga saat ini banyak ucapan selamat dan doa agar Kalina tetap sehat di lapak komentar Vicky. Namun ada pula yang menasihati Vicky agar tidak lagi bersikap layaknya seorang playboy karena akan punya anak lagi.

"Banyak sodarah bnyak rejeki doanya sehat semangat๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™," komentar @yuli****jnhdh. "Semoga mami kalin & dedeknya sehat...jaga kesehatan mami," imbuh akun @anih****hddwq. "For the baby father don't play boy any more lo ya ,awass nnti di hujat kalo trjd ๐Ÿ˜‚," tambah @ekap****jsnwq.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait