Manisnya Rey Mbayang Bahas Perjalanan Cinta dengan Dinda Hauw, Sempat Doa Begini Sebelum Akad Nikah
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Sempat panjatkan doa begini sebelum akad nikah, Rey Mbayang tulis pesan mendalam beber perasaan cintanya ke Dinda Hauw yang semakin tumbuh dan semakin dalam.

WowKeren - Tak terasa satu tahun sudah pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang membangun biduk rumah tangga bersama-sama. Keduanya resmi mengikat janji suci pernikahan pada 10 Juli 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, Rey dan Dinda belum lama ini dikaruniai bayi laki-laki yang begitu tampan dan menggemaskan.

Pada perayaan perdana ulang tahun pernikahannya, Rey pun menuliskan sebuah pesan yang begitu manis dan mendalam. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah momen manis pernikahannya bersama Dinda kala itu.

SATU TAHUN,” tulis Rey Mbayang mengawali. “Setahun lalu adalah 1 hari yang panjang dan berat bagi kita berdua, kita harus meyakinkan diri memberi keputusan melepas masa lajang kita untuk berani memulai komitmen hidup bersama, dan melakukan ibadah terpanjang dalam hidup.

Menariknya Rey mengingat jelas sempat memanjatkan doa sebelum menikahi Dinda Hauw. Jelang akad nikah, Rey meminta petunjuk kepada Tuhan mengenai pilihannya yang jatuh kepada Dinda. Siapa sangka jika ia memang berjodoh dengan Dinda Hauw terbukti dari perasaan cintanya yang semakin hari semakin tumbuh besar dan dalam.


Bahkan di pagi hari sebelum prosesi akad berlangsung, aku sempat berdoa; Ya Allah kalau memang dinda bukan orang yang tepat, mungkin moment ini bukan yang tepat juga buat kita. Jika memang bukan yang terbaik, insya Allah aku ikhlas meski di detik-detik terakhri. Kun fayakun..,” ungkapnya. “1 hal yang aku dan dinda sepakati, kalo memang kita memulai bukan di awali dengan cinta.. Tapi dari sebuah keyakinan yang kita pertimbangkan bahwa ‘KITA’ adalah orang yang tepat untuk di Cintai."

"Hari demi hari Allah kembangkan rasa sederhana itu, Sampai saya selesai mengucapkan ; ‘Saya terima nikah dan kawinnya nyimas khodijah nasthiti Adinda…’ Dan SAH.. Seolah rasa itu menjadi kuat bahkan aku berani bilang saat itu juga aku jatuh sejauh itu dalam cinta yang Allah berikah ke hatiku untuk menyayangi istriku.. Masya Allah tabarakallah,” sambung Rey Mbayang.

Selanjutnya pesan manis dan romantis disampaikan Rey untuk Dinda Hauw. Ia mengajak sang istri tercinta untuk sama-sama terus belajar menjadi sosok yang lebih baik ke depanya.

Jika Allah izinkan. Aku ingin bersamamu selamanya.. terus belajar menjadi lebih baik, membesar kan anak anak kita dengan kasih sayang, menghitung tahun demi tahun sampai otak kita sudah tidak mampu lagi mengingatnya krna semakin tua dan.. Sampai tiba waktunya kita beristirahat.. Selamat setahun dinda. Selamat bergabung shaka,” ucapnya.

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan perdana untuk Rey Mbayang dan Dinda Hauw pun langsung berdatangan. Tak hanya itu, banyak juga yang dibuat baper dan haru membaca kisah perjalanan cinta mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait