Rambut Pendek Suzy di Era 'While You Were Sleeping' Mendadak Picu Pro Kontra
Instagram/voguekorea
Selebriti

Suzy belum lama ini mendapat tawaran membintangi 'The Second Anna' yang dijadwalkan akan mulai syuting tahun ini. Namun ia hingga kini masih proses mempertimbangkan.

WowKeren - Sebagai seorang idol, Suzy terbilang jarang mengubah model rambutnya. Namun ketika membintangi "While You Were Sleeping" pada 2017 lalu, mantan member miss A ini rela melakukan perubahan ekstrem dengan memotong pendek rambutnya.

Belum lama ini, model rambut pendek Suzy ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Netizen sebenarnya kompak menyebut visual idol kelahiran tahun 1994 itu tampak mempesona dengan model rambut apapun.

Namun banyak pula netizen yang pro kontra dengan model rambut pendek tersebut. Netizen yang kontra menyebut jika model rambut itu sebenarnya cukup jelek namun terselamatkan karena visual Suzy.

"Dia sangat polos dan cantik, tapi dia juga terlihat sangat tampan dengan rambut pendek, jadi aku menyukainya," tulis seorang netizen. "Rambut ini tidak cantik tapi Suzy cantik," sambung yang lain. "Suzy cantik tapi gaya rambutnya jelek," sahut lainnya.


Rambut Pendek Suzy di Era \'While You Were Sleeping\' Mendadak Picu Pro Kontra

Source: Naver

"Gaya rambut itu sangat cocok untuknya. Aku pergi ke salon untuk mendapatkan potongan rambut ini, tapi aku bukan Suzy, aku tidak pernah mendapatkan aura seperti ini," imbuh netizen lain. "Suzy cantik, tapi Suzy terlihat lebih cantik dengan rambut panjang," pungkas netizen lainnya.

Drama "While You Were Sleeping" yang membuat Suzy harus memotong rambutnya menceritakan tentang karakter Nam Hong Joo, cewek yang bisa melihat kematian seseorang lewat mimpi.

Yang lebih buruk adalah dia tidak tahu kapan kematian akan terjadi, tetapi dia mencoba menghentikan mimpinya menjadi kenyataan. Suatu malam, Hong Joo bermimpi tentang kematian ibunya sendiri dan mencoba menghentikannya.

Sementara itu, Suzy belum lama ini mendapat tawaran membintangi "The Second Anna" yang dijadwalkan akan mulai syuting tahun ini. Namun hingga kini, mantan kekasih Lee Min Ho itu masih proses mempertimbangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru