Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Beri Tips Cara Hitung Cepat Malah Dinyinyiri
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina beri tanggapan berikut ini saat ada seorang netizen malah mencibirnya ketika ia memberikan tips cara menghitung cepat lewat videonya di TikTok.

WowKeren - Belum lama ini Prilly Latuconsina membuat konten video di TikToknya soal cara menghitung cepat empat digit angka ketika dikalikan dengan 9.999. Dan hasil hitungannya pun terbilang akurat dan tepat seperti hasil hitungan kalkulator.

Namun siapa sangka ternyata konten Prilly dalam memberikan tips cara cepat menghitung tersebut malah menuai cibiran netizen. Prilly dituding telah menghitung terlebih dahulu hasilnya dengan menggunakan kalkulator sebelum akhirnya ia membuat konten tersebut.

"Itu di itung dulu pasti lwat kalkulator," ujar salah seorang netizen. Tak disangka, komentar tersebut pun langsung mendapatkan respon oleh sang artis. Prilly lantas kembali membuat video bahwa ia melakukan hitungan tanpa menggunakan kalkulator sama sekali.

Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Beri Tips Cara Hitung Cepat Malah Dinyinyiri

Instagram


Menurutnya, cara cepat menghitung yang ia bagikan itu memiliki hasil yang akurat sehingga ia tidak memerlukan kalkulator. "Masih ada aja sih yang julid, ngapain pakai kalkulator kalau pakai cara cepat aja udah pasti berhasil," ujar Prilly dalam video.

Ia lantas meminta seseorang menyebutkan empat angka secara acak dan akan dikalikan dengan 9.999. "Halo, sebutin 4 angka random aja terserah, 2, 7, jangan kelamaan buat TikTok. Empat digit doang. 2731 ya?" ujar Prilly.

Setelah mendapatkan empat angka tersebut, Prilly pun langsung menghitungnya. "Itungin pakek kalkulator dong," ujar Prilly setelah menyelesaikan hitungannya hanya dalam beberapa detik. Dan hasil yang dituliskannya pun sesuai dengan hasil hitungan di kalkulator.

Lebih lanjut, postingan video Prilly tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Padahal niat nya prily baik loh masih aja di nyinyirin 🗿," ujar seorang netter. "Padahal kontennya udah baik bgt ya, memang netijen zulid pasti ada aja 😞," sahut netter lainnya. "Nambah ilmu aja masih di nyinyirin hadeuh," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait