Sempat Berselisih Paham, Ibu Vicky Prasetyo Semringah Cerita Tentang Kehamilan Kalina Oktarani
Instagram/emma_fauziahreal
Selebriti

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah ikut berbagi cerita mengenai kabar kehamilan sang menantu, Kalina Oktarani. Emma pun tampak semangat saat bercerita mengenai hal tersebut.

WowKeren - Kabar kehamilan Kalina Oktarani tampaknya juga ikut meredam konflik dengan ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah. Pasalnya Emma Fauziah tampak begitu gembira dan semangat ketika bercerita mengenai kehamilan sang menantu.

Emma pun menyebut bahwa saat ini Kalina semakin berhati-hati dan menjaga diri setelah mengetahui kehamilannya. Apalagi Kalina juga memiliki riwayat pernah mengalami keguguran saat pernikahannya yang terdahulu. Selain itu, Emma juga mengungkap adanya perbedaan harapan dari Vicky dan Kalina soal jenis kelamin calon anak mereka.

"Kalau Vicky penginnya cowok, kalau Kalina cewek, kalau aku sih apa aja, kan udah banyak juga. Dia lebih banyak di atas, turunnya paling sekali dua kali, soalnya dia kandungannya juga agak lemah gitu kayaknya sih. Kan waktu yang lalu keguguran, bukan sama Vicky sama yang ono," ungkap Emma dalam video di channel YouTube StarPro Indonesia, Senin (12/7).


"Jadi mungkin agak jaga-jaga, soalnya Kalina udah kepengin banget punya bayi. Kalau Vicky sih, biarin anaknya banyak, dia mah suka anak-anak," sambungnya.

Selain itu, Emma mengaku tidak akan mendikte Kalina soal kehamilannya. Pasalnya, Emma menilai Kalina sudah paham dan lebih mengerti dengan kondisi tubuhnya sendiri. Apalagi, ini juga bukan pengalaman kehamilan pertama bagi Kalina.

"Enggak sih, kalau saya terserah dia aja. Dia kan yang lebih tahu, ini kan hamil yang kedua ya. Mendoakan aja orangtua sih yang terbaik, mudah-mudahan bayinya dikasih sehat," ujar Emma.

Emma juga bercerita bahwa Kalina juga sudah mulai menunjukkan gejala ngidam. Dengan semangat dan semringah, Emma becerita sempat membuatkan salah satu jenis makanan untuk Kalina yang sedang ngidam.

"Udah kemarin aku, dia minta bikinin Durian Oblang, ya dia cium-cium baunya aja, aku yang bikinin. Happy sih, Alhamdulilah happy. Ya aku sih pasti happy ajalah, mendoakan," pungkas Emma Fauziah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait