Pamer Video USG, Felicya Angelista Sebut Kini Percaya Pepatah 'Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya'
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista pamer video USG calon buah hatinya seraya sebut kini percaya pepatah ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’. Inisial nama calon bayi pertama Caesar Hito ikut terbongkar?

WowKeren - Felicya Angelista baru-baru ini membuat fans cukup khawatir usai mengunggah foto terbaring di ranjang rumah sakit. Feli menuliskan doa mendalam seraya mengunggah foto di ranjang rumah sakit lengkap dengan selang infus di tangannya.

Tak lama setelah itu Feli seolah mengabarkan kondisinya yang baik-baik saja. Hal ini terlihat setelah ia memperbarui unggahan di akun Instagram miliknya. Kali ini Feli membagikan soal tumbuh kembang bayi di dalam kandungannya. Seperti diketahui bahwa istri Immanuel Caesar Hito ini tengah hamil calon anak pertama mereka.

Dalam unggahan itu Feli memajang video USG terbaru calon anaknya. Terlihat jelas calon bayi Feli dan Hito ini bergerak dengan begitu aktifnya di dalam perut sang ibu.

Karena itu pula Feli mengaku kini jadi percaya dengan pepatah “buah jatuh tak jauh dari pohonnya”. Menurut Feli, sang buah hati sama aktifnya seperti ia dan sang suami Caesar Hito.


You make me happy my little angel, i love you so much!! Skg udh percaya kalo buah ga jatuh jaun dari pohonnya, mama papa nya pecicilan petakilan gbs diem, yaaa anaknyaaaa jugaaa lah ya @hitocaesar,” celetuk Felicya Angelista.

Feli pun berpesan kepada calon anaknya ini untuk terus aktif bergerak dan bahagia di dalam perutnya. Pada kesempatan itu lah istri Caesar Hito membocorkan soal inisial nama seperti terlihat dari panggilan baby B yang disematkannya.

Joget terus baby B! be happy in mamoy’s tummy ya! mamoy papoy can’t wait to meet you!” tandasnya.

Netter lain pun tak kalah ikut dibuat gemas melihat USG calon anak Feli dan Hito. Mereka juga ramai mendoakan kesehatan untuk Feli dan bayi dalam kandungannya serta kelancaran hingga momen persalinan tiba nantinya.

Sehat terus mama dan baby B,” ucap @ainun*******. “Sehat sehat terus baby and mamahnyaa,” sambung @annisa*******. “Sehat trus ka feli dan dede bayi,” timpal akun @rysky******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts