Ussy Sulistiawaty Posting Pamer Kado Ulang Tahun Terindah, Apa?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Sambil mengunggah momen kejutan yang diberikan keluarga, Ussy memamerkan hadiah terindah yang ia dapat.

WowKeren - Baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty menginjak usia 41 tahun. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, istri Andhika Pratama tersebut membuat postingan hari kelahirannya pada Selasa (13/7).

Dalam postingan tersebut, Ussy mengunggah foto dirinya sedang memegang sebuket bunga dikelilingi dan anak-anaknya berkumpul bersama usai diberi kejutan ulang tahun. Raut wajah bahagia tampak jelas pada paras mereka. Tak lupa Ussy menyematkan caption berisi ungkapan syukur atas kado yang paling indah yaitu anak-anaknya sendiri dan keluarga penuh kasih sayang.

"Terima kasih ya Allah untuk semua berkah nikmat , kesehatan , umur, dan karunia Mu utk ku dan keluarga kušŸ™šŸ™ dear suami ku..ayah dari anak2 ku.. trimakasi telah menemani 15 tahun di tiap malam pergantian umur ku..perayaan sederhana yg slalu berjuta maknaā¤ļø," tulis Ussy pada postingan Selasa (13/7).

Lantas Ussy mengungkapkan harapan dengan bertambahnya usia agar bisa menjadi istri yang lebih baik dan bertanggung jawab. Ia juga berterima kasih kepada anak-anak Amel, Ara, Elea, Sheva dan Saka yang telah menyempurnakan hidupnya.


"Cnta kalian slalu menjadi kado terindah di sepanjang hidup mama, tq utk kejutan special nya smlm bareng papa ya nak.. tq buat kado2 nya.. tq buat perhatian dan sayangnya buat mama," lanjutnya.

Terakhir, Ussy berterima kasih kepada semua teman-temannya di Instagram dan followers yang sudah membanjiri notifikasinya dengan ucapan selamat. Kendati tidak bisa membalasnya satu per satu, ia juga berharap agar doa-doa baik itu kembali pada mereka.

"Smoga kita slalu diberi sehat dan panjang umur yg barokah, yg lagi sakit segera diberi kesembuhan total dan bisa berkumpul bersama org2 terkasih aamiiin YRA," tutup Ussy.

Tak ayal postingan Ussy tersebut dipenuhi oleh ucapan selamat ulang tahun dari warganet. Selain ucapan, banyak doa dikirimkan untuknya agar selalu sehat dan bahagia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru