Trainee Ganteng HYBE Mejeng di MV BTS 'Permission to Dance', Ini Sosoknya
Instagram/_trainee_a
Selebriti
BTS Rilis Permission To Dance

Satu dari banyak wajah baru dalam video musik BTS 'Permission to Dance' yang menuai sorotan adalah Leo. Ia adalah salah satu dari tiga siswa SMA yang muncul dalam video musik.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis "Permission to Dance" yang telah ditunggu-tunggu pada 9 Juli 2021 pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB. Video musik memperkenalkan wajah-wajah segar termasuk trainee HYBE (dulu Big Hit Entertainment).

Satu dari banyak wajah yang menuai sorotan adalah Leo. Ia adalah salah satu dari tiga siswa SMA yang muncul dalam video musik. Dua siswi lainnya dalam video musik dikabarkan calon member girl grup baru HYBE x Source Music di Mnet "Girls Planet 999".

Trainee Cowok HYBE Mejeng di MV BTS \'Permission to Dance\' 1

Source: Koreaboo

Leo lahir di Sydney, Australia pada 2002, membuatnya berusia 18-19 tahun. Pada usia 17, ia melakukan perjalanan ke Korea sendiri untuk mengikuti mimpinya menjadi seorang idola. Leo berbicara bahasa Inggris dan Korea dengan lancar.

Awal tahun ini, Leo diam-diam diperkenalkan ke publik sebagai salah satu dari enam trainee yang disebut sebagai Trainee A. Selain Leo, ada juga trainee lain yang diketahui bernama Sangwon, James, Jihoon, Junil dan Inhyuk.


Akun Instagram resmi Trainee A diikuti oleh produser HYBE Slow Rabbit, pdogg, hissnoise, dan FRANTS, membuat penggemar percaya bahwa mereka akan debut dalam boy grup baru.

Trainee Cowok HYBE Mejeng di MV BTS \'Permission to Dance\' 2

Source: Koreaboo

Sangwon menggambarkan Leo sebagai orang asing yang polos dan fashionista, sementara maknae Jihoon menggambarkan Leo sebagai seseorang yang memberikan kesan pertama yang menakutkan.

Meskipun Leo belum debut, ia telah membuktikan dirinya sebagai penyanyi, rapper, dan komposer yang terampil. Lagu ciptaannya sendiri "Move On" dikatakan telah ditulis tentang temannya, mantan trainee, yang meninggalkan perusahaan.

Sementara itu, "Permission to Dance" telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts