Sudah Jarang Pamer Kemesraan Bareng Ammar Zoni, Irish Bella Singgung Pelakor Terang-terangan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella akhirnya menjawab rasa penasaran fans soal Ammar Zoni yang belakangan ini jarang terlihat menghabiskan waktu bersamanya dan sang anak. Lewat video di kanal YouTube-nya, Irish juga menyinggung soal pelakor yang makin terang-terangan.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella kerap memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial, baik lewat Instagram maupun video YouTube. Namun beberapa waktu belakangan, para penggemar mengeluhkan Ammar yang kini sudah jarang tampil bersama Irish di konten YouTube mereka.

Melalui video yang diunggah pada Sabtu (10/7) di kanal YouTube Aish TV, rasa penasaran penggemar ini akhirnya terjawab. "Kamu kemana aja? Ditanyain tuh, daddy (Ammar) kemana? Kasih tahu lah, kan namanya daily vlog, kita juga selalu ngasih tahu kita ngapain," tanya Irish Bella pada sang suami.

Menanggapi pertanyaan itu, Ammar kemudian menjelaskan kalau dirinya sedang sibuk mempersiapkan program barunya. Termasuk terkait program yang sedang direncanakan untuk penggemar YouTube miliknya, Aish TV. Inilah alasannya ia jadi jarang membuat video YouTube bersama istri dan anaknya, baby Air.

"Yang pasti gue lagi sibuk banget untuk ngurusin yang lain yang mau gue bikin, karena ada sesuatu hal yang baru yang akan gue buat," jelas Ammar. "Terus juga ada program juga yang pengin gue bikin baru di AISH TV nanti, tungguin ya."


Di kesempatan itu pula, Ammar dan Irish menjawab beberapa pertanyaan netizen dalam sesi QnA. Salah satu pertanyaan yang ditulis netizen terkait bagaimana cara Irish menjaga Ammar dari para pelakor yang kian marak dan semakin terang-terangan menunjukkan eksistensinya.

Irish Bella mengaku tak banyak yang bisa dilakukannya, selain memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Menurut Irish, hanya Tuhan penjaga yang baik dalam keadaan apapun. Namun di sisi lain, perempuan berdarah Belgia itu juga mengatakan pentingnya bagi seorang istri untuk menjaga penampilan sebagai bentuk pengabdian pada suami.

"Berdoa lah, minta Allah jaga. (Tapi) tetap jaga penampilan, yang paling penting itu, walaupun di rumah tetap tampil cantik, itu mungkin yang kita bisa antisipasi dengan jadi diri sendiri ya," ungkap Irish.

"Selebihnya kalau di luar (rumah), kalau suami lagi kerja cuman bisa diiringi dengan doa saja, siapa sih penjaga paling baik kalau bukan Allah. Jadi hanya bisa pasrah dan berdoa," tutupnya.

Selain itu, Ammar dan Irish juga sempat membahas soal rencana mereka tambah momongan. Tak dipungkiri keduanya bahwa mereka ingin memberi Air adik. Namun Irish menuturkan kalau ia masih menyesuaikan dengan keadaan pandemi saat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait