Terkuak Hal Yang Dilakukan Harry Styles dan Olivia Wilde Saat Liburan Bareng Ke Italia
Selebriti

Harry Styles dan Olivia Wilde baru saja berlibur bersama ke Italia. Seorang saksi mata lantas membeberkan kegiatan serta hal apa saja yang dilakukan Harry dan Olivia di Italia.

WowKeren - Musisi tampan Harry Styles dan Olivia Wilde sudah dipastikan resmi menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, hubungan keduanya masih diragukan banyak pihak. Hal itu lantaran baik Harry maupun Olivia tak pernah secara gamblang mengklarifikasi hubungan mereka di depan publik.

Bahkan keduanya telah kepergok sedang berlibur bersama di London pada Februari 2021 lalu. Kini hubungan asmara Harry dan Olivia tak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, hubungan asmara Harry dan Olivia masih kerap tak menerima persetujuan dari penggemar lantaran adanya perbedaan usia yang sangat signifikan yakni 10 tahun. Harry diketahui masih berusia 27 tahun sedangkan Olivia telah berumur 37 dan sudah memiliki dua anak bersama Jason Sudeikis.

Meski begitu, romansa keduanya semakin kuat. Bahkan belum lama ini Harry dan Olivia kepergok tengah berlibur bersama ke Italia.

Hal itu lantaran Harry dan Olivia didapati tengah berada di kawasan Tuscany, Italia. Foto itu berhasil diabadikan oleh kamera seorang penggemar yang memergoki Harry serta Olivia dan dibagikan pada Rabu (30/6).


Sementara itu, seorang saksi mata membeberkan segala aktivitas dan sejumlah hal yang dilakukan Harry dan Olivia selama berlibur di Italia. Sumber itu menyebut Harry juga Olivia mengunjungi Porto Ercole serta Argentario kemudian keduanya menyewa sebuah kapal pesiar dan berlayar di laut.

Sewaktu berlayar bersama, Harry dan Olivia disebut beberapa kali berpelukan serta berciuman di atas kapal. Keduanya juga dikabarkan menikmati minuman anggur mahal dan saling mengumbar kasih sayang.

"Mereka mengunjungi Porto Ercole dan Argentario di mana mereka menyewa kapal pesiar dan berlayar di laut. Mereka berenang dan berbaring di geladak sambil bercumbu dan saling berpegangan erat," terang sumber itu kepada E! News. "Mereka minum anggur lokal dan tampak sangat jatuh cinta. Mereka selalu berciuman, berpelukan, dan berpelukan dengan penuh kasih sayang setiap saat."

Olivia juga disebut sempat berenang di laut dan Harry membantunya naik ke atas kapal. Keduanya kemudian kembali menunjukkan rasa cinta mereka dengan pelukan dan ciuman romantis.

"Mereka menari di geladak dan Harry menyaksikan Olivia terjun ke air dan pergi berenang. Dia membantunya keluar dengan tangan dan menariknya mendekat untuk ciuman dan pelukan lagi," lanjut sumber itu. "Mereka tampak seperti sedang menikmati liburan yang luar biasa dan hanya saling menatap. Mereka tidak bisa merasa cukup untuk bersama dan memamerkan cinta mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait