Haechan NCT Dream Merasa Sungkan Dekati Artis-Artis SM, Kenapa?
Instagram/nct
Selebriti

Dalam acara YouTube yang dibawakan Eric Nam , para member NCT Dream membahas bagaimana rasanya menjadi trainee di SM. Haechan berbicara tentang hubungannya dengan artis SM lain.

WowKeren - Haechan NCT Dream baru-baru ini muncul di "Daebak K-Pop" DIVE Studios bersama Jeno dan Jaemin. Dalam acara yang dibawakan Eric Nam ini, ia membahas tentang hubungannya dengan artis-artis SM Entertainment lain.

SM Entertainment dikenal memiliki beberapa bintang terbesar di K-Pop, mulai dari solois, boy group, dan girl group. Dengan begitu banyak artis besar, mungkin menakutkan bagi idol baru ketika mereka tiba di perusahaan.

Selama episode tersebut, ketiga member NCT Dream membahas bagaimana rasanya menjadi trainee di SM. Haechan menjelaskan betapa kagetnya ia saat pertama kali tiba di agensi yang didirikan Lee Soo Man itu.

Eric Nam kemudian bertanya apakah ada idol yang disukainya sebelum bergabung dan membuatnya terpesona setelah bertemu. Haechan menjelaskan bahwa ia sangat menyukai Taemin SHINee dan mengungkapkan bagaimana rasanya ketika pertama kali melihatnya.


"Aku menyukai Taemin dari SHINee sejak 'Replay.' Jadi itu agak sulit dipercaya, kurasa. Rasanya seperti, 'Wow!'" ungkap Haechan.

Eric kemudian menunjukkan bahwa pasti lebih mudah untuk menjadi dekat dengan artis lain dengan acara seperti Pesta Halloween tahunan SM. Haechan menjelaskan bahwa mereka dekat dengan para member Red Velvet karena mereka berlatih bersama, yang berarti mereka lebih nyaman satu sama lain.

Haechan juga menambahkan, karena mereka masih sangat muda, sebagian besar artis di perusahaan tersebut adalah seniornya. Meski sering diberi tahu bahwa mereka seharusnya bersikap santai, Haechan merasa tidak bisa.

"Tapi di atas mereka, ada perbedaan usia yang cukup besar antara mereka dan diriku. Mereka mengatakan kepadaku, 'Tenang saja. Kamu bisa datang dan berbicara.' Tapi jujur, itu tidak semudah kedengarannya," ujarnya.

Bagi Haechan, bukan hanya usia yang membuatnya lebih sulit untuk merasa nyaman, tapi juga cinta dan rasa hormat yang ia miliki untuk mereka. "Terutama karena mencintai artis SM sejak masih bayi. Jadi, bagiku, mereka adalah sosok yang tidak bisa kudekati dengan mudah," tuturnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts