TWICE Terciduk Tiga Kali Langgar Aturan JYP, Apa Saja?
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Terhitung ada tiga momen pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa member TWICE sejak debut. Ini memang bukan pelanggaran berat, tapi tetap menarik untuk dibahas.

WowKeren - Ada saat-saat di mana TWICE mengabaikan aturan agensi mereka sendiri, JYP Entertainment. Terhitung ada tiga momen pelanggaran yang dilakukan oleh member. Ini memang bukan pelanggaran berat, tapi tetap menarik untuk dibahas.

Pertama, Chaeyoung memotong rambutnya. Dalam sebuah episode "Weekly Idol, Chaeyoung memamerkan gaya rambut pendek, dan menceritakan bahwa aktris Kristen Stewart menginspirasinya.

"Ketika aku ingin melakukan sesuatu, aku sangat impulsif tentang hal itu," tuturnya saat itu. Chaeyoung memutuskan untuk memotong rambutnya tanpa meminta izin agensinya terlebih dahulu. Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment, cukup terkejut dengan hal ini.

"Keputusanmu seharusnya sudah diketahui perusahaan sebelum kamu melangkah lebih jauh. Kamu seharusnya menanyakan atau menyebutkan hal ini kepada perusahaan sebelum membuat perubahan dramatis seperti potong rambut," ujar JYP.

Kedua, Sana dan Momo makan mendapatkan jokbal, hidangan tradisional Korea berupa babi yang direbus dengan kecap dan rempah-rempah. Trainee K-Pop biasanya menjalani diet ketat, dan para member TWICE mengalami hal ini.

Namun Sana dan Momo pernah memikirkan cara untuk "diam-diam" menghentikan diet mereka. Ketika masih trainee, mereka mendambakan jokbal. Bagaimanapun, itu tidak diizinkan karena diet mereka.


Juga, ada kamera CCTV di depan asrama mereka, jadi mereka akan ketahuan jika mereka mencoba memakannya. Tak satu pun dari ini menghentikan Sana dan Momo, saat mereka memesan jokbal. Keduanya mengikat uang di tali sepatu dan memberikan uang itu melalui jendela gedung mereka.

Sana dan Momo kemudian mengumpulkan jokbal dan menyembunyikannya saat kembali ke asrama mereka. Begitu mereka tidak terlihat dari kamera CCTV, mereka dengan cepat memakan jokbal itu.

Sayangnya mereka tertangkap basah oleh manajer karena secara tidak sengaja meninggalkan sepotong selada di lantai. Keduanya kemudian dengan lucu mengeluarkan "kartu orang asing" dan bertindak seolah-olah mereka tidak mengerti bahasa Korea dan mengatakan bahwa mereka tidak menyadari bahwa jokbal dilarang.

Ketiga, JYP Entertainment menelepon Jeongyeon karena kata yang diucapkannya. Dalam siaran langsung, ia tertawa meminta Momo untuk mengambilkan bir untuknya. Setelah mengucapkan kata "bir," Jeongyeon memutuskan untuk sedikit bercanda dan bertindak seolah-olah ia mengatakan "rumput laut."

Jeongyeon kemudian dengan kocak mencoba membisukan siaran langsungnya. Ada juga beberapa upaya lucu untuk mencoba menutupi suara pembukaan kaleng.

Namun ekspresi Jeongyeon berubah saat menerima telepon dari JYP Entertainment. Ia kemudian mengatakan bahwa mereka tidak akan minum karena agensi mereka terus memanggil mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts