Dapat Kado Baju Hamil, Aurel Hermansyah Coba Tebak Wajah Anaknya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah belum lama ini mendapatkan kado baju hamil dari penggemarnya. Lantas ia pun mencoba menebak bagaimana jadinya wajah sang anak nantinya.

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 10 Juli 2021 kemarin. Istri Atta Halilintar tersebut lantas menerima banyak ucapan dan hadiah dari keluarganya.

Atta sendiri diketahui memberikan hadiah mewah berupa mobil BMW hitam untuk Aurel. Lantas belum lama ini Aurel pun membuka hadiah yang ia dapatkan dari para fans dan keluarga terdekatnya.

Dari sekian banyak kado yang diterima Aurel ada salah satu fans mereka yang memberikan kado berisi pakaian berwarna biru. Saat dibuka, Atta semula mengira kalau itu adalah baju tidur.

Namun Aurel kemudian mengatakan kalau baju tersebut adalah baju untuk ibu hamil. "Oh baju bumil, bajunya ibu hamil," terang Aurel. Mendengar hal tersebut, Atta pun mengucapkan terima kasih.


"Makasih ya kak, tahu aja ini," ujar Atta. "Tahu aja apa?" tanya Aurel. Namun Atta enggan menjawabnya dan memilih untuk sibuk membuka kado lainnya yang masih banyak lagi.

Sementara itu, unggahan teranyar Aurel di laman Instagramnya juga tak kalah berhasil menyita perhatian warganet. Di sana ia membagikan potret dirinya saat memeluk sang suami.

Namun yang menarik adalah keterangan yang ditulis Aurel untuk mengiringi foto postingannya tersebut. Di sana Aurel terlihat mencoba menebak bagaimana wajah anaknya kelak.

"Paling enak pelukkk sm suami😘❤️Kira2 kalo ada anaknyaaa mukanya lebih mirip Papata atau Mamanur yaa😛😛," tulis Aurel. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, baik Aurel maupun Atta belum juga menjawab dengan tegas apakah kini Aurel tengah kembali hamil. Pasalnya banyak netizen menduga kalau Aurel kini tengah hamil melihat dari beberapa postingan mereka belakangan ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru