Haechan NCT Bagikan Tips Soal Parfum, Malah Dapat Ciuman dari Renjun
Selebriti

Karena Haechan adalah member terakhir yang melihat tasnya, para member yang lain ingin melihat apa yang dia bawa. Saat gilirannya, barang pertama yang dikeluarkan Defconn adalah parfum beraroma coklat.

WowKeren - Haechan NCT Dream pernah membagikan tipnya untuk membuat aroma parfum kita bertahan lebih lama. Tapi lucunya, momen tersebut justru berakhir dengan Renjun dengan lucu mencium siku member termuda NCT 127 itu.

NCT Dream baru-baru ini tampil di variety show mereka, "Boys Mental Training Camp" yang videonya dibagikan di channel YouTube wavve. Di salah satu segmen acara, isi tas mereka diperiksa oleh pembawa acara Defconn.

Karena Haechan adalah member terakhir yang melihat tasnya, para member yang lain sangat menantikan untuk melihat apa yang dia bawa. Tak lama kemudian gilirannya, dan barang pertama yang dikeluarkan Defconn adalah parfum beraroma coklat.

Haechan kemudian mengambil kesempatan ini untuk berbagi tips terkait parfum dengan semua orang. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut mengungkapkan cara membuat aroma parfum agar bertahan lebih lama.


"Aku sangat suka parfum. Aku punya tips tentang cara memakai parfum. Kalau kamu menyemprotkannya ke pergelangan tanganmu, gesekannya akan memperburuk (baunya jadi gampang hilang). Kamu tidak bisa menyemprotkan parfum ke pergelangan tanganmu. Kamu harus menyemprotkannya di dekat sikumu, di belakang siku," kata Haechan.

Renjun kemudian berbagi tipsnya sendiri untuk tentang di mana harus menyemprotkan parfum untuk efek maksimal dan itu sama sekali tidak seperti yang diharapkan orang. "Parfum disemprotkan di tempat di mana kamu ingin dicium," kata Renjun.

Saat semua orang menerima informasi baru ini, Haechan dengan riang menghampiri Renjun sambil menyuruhnya mencium sikunya yang baru diberi wewangian, dan Renjun pun menurut. "Tolong cium di sini," pinta Haechan.

Menuruti keinginan Haechan, Renjun pun mendatangi member yang seumuran dengannya itu lalu mencium sikunya. Tingkah duo kocak ini tak pelak membuat member lainnya tertawa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts