Yoo Jae Seok Tinggalkan FNC dan Putuskan Gabung Agensi Musik Milik Yoo Hee Yeol
Selebriti

Menurut Antenna Music, mereka telah menyetujui kontrak eksklusif dengan Yoo Jae Seok dan akan menjadi agensi barunya. Mereka juga berjanji akan memfasilitasi segala aktivitasnya.

WowKeren - Yoo Jae Seok telah resmi meninggalkan FNC Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi baru. Kini, salah satu entertainment paling populer di Korea Selatan itu memutuskan untuk bergabung dengan Antenna Music.

Menurut Antenna Music, mereka telah menyetujui kontrak eksklusif dengan Yoo Jae Seok dan akan menjadi agensi barunya. Mereka juga berjanji akan memfasilitasi segala aktivitas Yoo Jae Seok serta meminta publik memberikan dukungan.

"Sebagai MC dan komedian nasional, Yoo Jae Seok selalu mengembangkan bakatnya dengan menantang hal-hal baru, menggunakan hasratnya untuk konten dan pertumbuhan. Kami akan memberikan dukungan penuh kami kepadanya untuk melanjutkan tantangan ini dalam suasana yang bebas dan menyenangkan. Tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan kalian untuk Yoo Jae Seok," kata perwakilan Musik Antena.

Yoo Jae Seok juga berbagi kegembiraannya untuk bergabung dengan Antenna Music. "Aku sangat senang dan senang bisa bergabung dengan rekan-rekan lamaku (di Antena). Silakan nantikan hal-hal menyenangkan yang akan terungkap," ujar Yoo Jae Seok.


Yoo Jae Seok dikenal dekat dengan banyak selebriti Antenna Music, termasuk pendirinya, Yoo Hee Yeol dan Jung Jae Hyung. Kombinasi persahabatannya dengan pendiri dan kesediaan Antenna untuk membiarkan Yoo Jae Suk bebas dalam apa yang dia lakukan adalah alasan dia memilih Antenna Music pada akhirnya.

Yoo Jae Seok sendiri kini tak hanya aktif di bidang variety show. Ia saat ini tercatat sebagai member dari boy grup MSG Wannabe, grup yang terbentuk dari acara "Hangout with Yoo" yang dipandu olehnya.

Grup tersebut beranggotakan 8 member dan resmi debut 3 Juli lalu. Para membernya terdiri dari para penyanyi dan entertainer seperti Ji Suk Jin, Kim Jung Min, KCM, Simon Dominic, Lee Dong Hwi, Lee Sang Hwi, Wonstein, dan Parc Jae Jung.

Lagu "Foolish Love" milik MSG Wannabe belum lama ini sukses memuncaki chart Gaon edisi 27 Juni hingga 3 Juli 2021 dengan 50,501,242 poin. Di posisi runner-up, lagu mereka yang lain, "Only You" duduk manis dengan 39,288,947 poin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait