Dituduh Sebar Hoaks Tak Digaji, Aktor Lee Ji Hoon Dilaporkan Mantan Agensi ke Polisi
Instagram/88leejihoon
Selebriti

Pemeran 'River Where The Moon Rises', Lee Ji Hoon dikabarkan dilaporkan oleh mantan agensinya yakni G-Tree Creative lantaran disebut-sebut menyebarkan hoaks belum memberikan gaji.

WowKeren - Hari ini, Rabu (14/7) dilaporkan bahwa pemeran drama "River Where The Moon Rises" yakni Lee Ji Hoon telah digugat oleh mantan agensinya, G-Tree Creative. Agensi tersebut menuduh Lee Ji Hoon telah menyebarkan informasi palsu dalam wawancara.

G-Tree Creative baru-baru ini mengajukan pengaduan ke Kantor Polisi Namyangju di Provinsi Gyeonggi dan kini polisi tengah dalam protes penyelidikan. Mantan agensi Lee Ji Hoon mempermasalahkan sebuah wawancara untuk "River Where The Moon Rises" di mana sang aktor mengaku belum dibayar meski telah bermain 3 drama.

"Saya tidak dibayar setelah bermain tiga drama dengan mantan agensi saya selama 1 tahun 6 bulan," ungkap Lee Ji Hoon yang diklaim oleh G-Tree Creative.

G-Tree Creative memastikan hal tersebut salah lantaran agensi hanya pernah beberapa kali menunda pembayaran namun bukan tidak memberikan hak Lee Ji Hoon. "Ada beberapa penundaan dalam penyelesaian, tetapi semua pembayaran telah dilakukan," ungkap perwakilan G-Tree Creative.


Lee Ji Hoon pun membantah bahwa ia mengaku tidak dibayar, wawancara tersebut menceritakan bahwa tak menerima pembayaran tepat waktu. "Sangat disayangkan," kata Lee Ji Hoon. "Isi dari wawancara Lee Ji Hoon adalah bahwa dia tidak menerima pembayaran tepat waktu," terang pengacara Lee Ji Hoon kepada Sports Donga.

"Saat ini kami meminta polisi untuk mengajukan pengaduan, dan kami akan merespons segera setelah masalah dikonfirmasi," tambah pengacara Lee Ji Hoon.

"Memang benar masih ada biaya yang belum dibayarkan, tetapi selain itu saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak menerima semua uang," kata Lee Ji Hoon.

Lee Ji Hoon dan G-Tree Creative sendiri diketahui mempunyai permasalahan mengenai pemutusan kontrak pada Juli tahun lalu. Lee Ji Hoon mengungkapkan selain tidak dibayar tepat waktu, ia juga mendapatkan kata makian oleh staf G-Tree Creative. Namun, pihak agensi membantah tegas tuduhan tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Lee Ji Hoon diketahui memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri bernama Ssom Entertainment. Ia masih menjadi satu-satunya artis pada agensi tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending