Tak Cuma Giveaway, Ria Ricis Lakukan Aksi Mulia Rayakan 26 Juta Subscribers YouTube Bikin Salut
instagram/riaricis1795
Selebriti

Tak hanya mengadakan giveaway sebagai bentuk rasa terima kasihnya atas 26 juta subscribers di YouTube, Ria Ricis juga melakukan aksi mulia ini yang membuat netter salut.

WowKeren - Ria Ricis menjadi salah satu YouTuber Indonesia sukses yang dikenal memiliki kekayaan berlimpah sebagai content creator. Selain itu, kanal YouTube miliknya pun diketahui memiliki puluhan juta pelanggan atau subscribers dan terus bertambah.

Benar saja belum lama ini Ricis mengumumkan soal perkembangan kanal YouTube miliknya tersebut. Adik Oki Setiana Dewi ini terlihat bahagia mengumumkan jika subscribers di YouTube pribadinya sudah mencapai angka 26 juta.

Merayakan kesuksesan itu, Ricis sendiri sempat mengumumkan akan mengadakan giveaway. Hal ini disampaikannya di Instagram lengkap dengan syarat maupun barang yang akan dihadiahkannya secara cuma-cuma.

26 juta subs!! GIVE AWAY khusus subs mulai besok akan dipilih2 pemenangnya. syarat : - udah subscribe ricis official , ricis tv, rumah ricis. biar tim ricis percaya, kita butuh kalian capture atau komen di feed atau youtube kalau kalian sudah subs. - spam likes feed dan youtube. - komen di youtube atau feed kalian berasa dari kota mana. - pilih barang2 yang kalian mau (bisa komen atau capture),” papar Ria Ricis. “Pilihan prodak : 1. gamis @ricisbykhayra 2. skincare @beningsindonesia 3. sepatu uk 36 saja (karena uk ricis36) 4. buku MAAF @loveable.redaksi 5. smart phone. GOOD LUCK.


Rupanya kebahagiaan Ria Ricis tak hanya ia bagikan dengan penggemar saja melainkan masyarakat lainnya. Pasalnya kini ia mengungkapkan niat mulia akan melakukan bakti sosial guna membantu sesama yang terdampak aturan PPKM.

Kabar ini dibagikan Ricis seraya mengunggah foto terbarunya. YouTuber cantik tersebut terlihat berfoto di tengah-tengah sembako yang akan dibagikannya.

Bismillah, dari beberapa hari sebelum, kita udah tentuin.. selain 26jt kalian dapet give away, selebihnya kita mau baksos untuk teman-teman semua yang terkena dampak ppkm,” ungkap Ria Ricis. “Mohon doanya, semoga bermanfaat. ada ide bagusnya ke daerah mana aja yah??” tanyanya meminta pendapat.

Terang saja kebaikan Ricis ini sontak disambut antusias oleh banyak netizen. Reaksi salut dan kagum berdatangan dari warganet yang memuji niat mulianya untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak PPKM.

Masya Allah,semoga icis dan teman2 nya mendapat balasan dari Allah SWT. Lebih baik tangan di atas dari pada di bawah. tabarakallah kalian,” ujar akun @echa*****. “Best bgt Icis,” sanjung @nabila******. “Ka cba baksos buat daerah² terpencil mungkin itu sangat membantu,” saran @evi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru