Pindah Agensi, Mantan Manajer Beber Penyesalan Kerja Bareng Yoo Jae Seok usai 6 Tahun
Selebriti

Mantan manajer menuliskan pesan menyentuh usai Yoo Jae Seok memutuskan untuk meninggalkan FNC Entertainment dan bergabung dengan Antenna Music milik Yoo Hee Yeol.

WowKeren - Hari ini, Rabu (14/7) dilaporkan bahwa Yoo Jae Seok resmi tidak memperpanjang kontrak dengan FNC Entertainment. Yoo Jae Seok kini menandatangani kontrak eksklusif di Antenna Music yang merupakan agensi milik sahabatnya, Yoo Hee Yeol.

Mantan manajer Yoo Jae Seok, Lim Jong Yun yang telah 6 tahun bekerja dengannya pun menuliskan pesan menyentuh. Lim Jong Yun membeberkan cerita bekerja dengan Yoo Jae Seok melalui Instagram stylist MC ternama itu, Lee Joo Eun.

"Selama 6 tahun terakhir sebagai manajer hyung, saya telah melihat dan merasakan banyak pekerjaan," ungkap Lim Jong Yun, Rabu (14/7).

Lim Jong Yun mengaku bahwa ia mempunyai banyak sekali kekurangan selama menjadi manajer Yoo Jae Seok. Lim Jong Yun pun memberikan pujian lantaran Yoo Jae Seok selalu melakukan yang terbaik dari kacamatanya yang telah bersama sang MC selama 6 tahun.

"Sejak saya memutuskan untuk menjalani kehidupan yang bukan lagi manajer hyung, saya terus memikirkan hal-hal yang kurang dari diri saya yang saya kira telah saya lakukan dengan baik," aku mantan manajer Yoo Jae Seok.


"Saya tidak menyesal karena saya melakukan yang terbaik sebagai manajer untuk hyung selama 6 tahun terakhir. Saya dapat dengan yakin mengatakan bahwa dia melakukan yang terbaik sebagai manajer saat dia bersama FNC Entertainment," terangnya.

Lim Jong Yoon juga mengungkapkan penyesalannya lantaran tidak bisa banyak berinteraksi dengan penggemar Yoo Jae Seok. Sehingga, ia menitipkan surat manisnya kepada stylist Yoo Jae Seok lantaran akan kesulitan memberikan karena tak lagi berada di FNC Entertainment.

"Alasan saya tidak dapat banyak berkomunikasi dengan penggemar selama ini adalah karena saya berpikir bahwa setiap tindakan yang saya ambil dapat mempengaruhi hyung dan menyebabkan kerusakan," ungkap Lim Jong Yun.

"Sepertinya sulit untuk mengirim surat ke perusahaan setelah tanggal 15 Juli, jadi tolong kirimkan ke agensi baru hyung," pintanya kepada Lee Joo Eun, stylist Yoo Jae Seok.

"Saya memiliki banyak masalah dan kesalahan, tetapi saya sangat berterima kasih kepada mereka yang mendukung saya," tutup Lim Jong Yun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait