Patricia Gouw Pamer Cincin Lamaran Tepat Di Hari Ultah, Sosok Pacar Misterius Bikin Penasaran
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw baru saja genap berusia 31 tahun pada 14 Juli kemarin. Di hari spesialnya ini, Patricia mengunggah foto dilamar sembari pamer cincin cantik.

WowKeren - Model sekaligus presenter cantik Patricia Gouw genap berusia 31 tahun pada Rabu (14/7) kemarin. Di momen spesial perayaan ulang tahunnya, Patricia ternyata menerima lamaran dari sang kekasih. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Patricia.

Dalam unggahannya, Patrica memamerkan cincin manis yang telah tersemat di jarinya. Ia juga tak segan pamer senyum semringah. Sayangnya sosok sang pujaan hati Patricia tak diperlihatkan.

Bahkan dalam keterangan unggahannya, Patricia hanya memberi sedikit penjelasan. Ia hanya mengatakan telah menerima lamaran nikah tersebut. "Singkat cerita, aku menjawab 'YA'" tulisnya dalam bahasa Inggris.


Dalam sekejap postingan Patricia langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut gembira mengetahui kabar bahagia dari host "Insert" itu.

"Wow Congratsssss .. jgn blg nanti nge-MC di wedding sendiri eim," kata Momo Geisha. "CONGRATTTTTTSSSSSSSSSSSSSS," sambung Chika Jessica. "Congrats birthday girl… all the best, yeayyy ikutan happy," tambah Ririn Ekawati. "HAH KAWIN?? Ini ulang taun apa kawin sih?" seru Edric Tjandra. "Finally.. congrats patt," imbuh Paula Verhoeven.

Patricia

Instagram

Kehidupan pribadi Patricia Gouw memang jarang disorot. Meski begitu dalam vlog bersama Boy William belum lama ini, Patrica sempat cerita tentang tabungan Rp 2 miliar miliknya yang lenyap.

Tabungan tersebut raib lantaran orangtua Patricia menitipkannya pada sebuah koperasi ternama sebagai deposito. Karena uang tersebut "dihilangkan" orangtuanya, Patricia sempat marah dan menyendiri di Bali selama beberapa bulan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru