Inspirasi OOTD Chic Colorful Rose BLACKPINK Yang Banjir Pujian Di 'Sea of Hope'
Instagram/@roses_are_rosie
Selebriti

Tampil super chic dan colorful dipercaya mampu menambah kesan menarik pada seseorang. Tak heran jika banyak yang memilih mengenakan pakaian colorful, para idol pun tak terkecuali.

WowKeren - Tampil dengan warna-warna cerah kerap menjadi pilihan kalangan kaum perempuan. Warna cerah ternyata dipercaya mampu menambah kesan menarik pada seseorang. Memakai warna cerah diketahui membuat penampilan terlihat unik dan menarik. Selain itu, warna cerah juga memberikan super chic dan colorful serta menggemaskan.

Beberapa kalangan influencer, termasuk idol, aktris maupun blogger kerap mengenakan gaya busana yang super colorful entah saat bekerja atau dalam keseharian mereka. Tampil dengan percaya diri, mereka mengombinasikan beberapa warna terang dalam gaya berbusana mereka. Salah satu idol yang cukup sering memakai warna chic colorful adalah Rose BLACKPINK (Black Pink).


Pada Selasa (13/7) Rose kembali banjir pujian karena penampilannya di "Sea of Hope". Penggemar tak hanya mengomentari suaranya yang indah namun visual juga. Rose selain bernyanyi dengan anggun, juga mengenakan outfit yang memanjakan mata.

Rose kerap mengunggah potret dirinya dalam balutan gaya busana yang beragam, mulai dari dominasi gelap hingga warna-warna cerah memanjakan mata. Pelantun "Kill This Love" ini memberikan inspirasi kepada kaum hawa yang menyukai gaya busana paduan banyak warna. Berikut deretan potret Rose tampil colorful yang bisa jadi inspirasi!

(wk/wahy)

1. Kasual


Kasual
Instagram/@roses_are_rosie

Untuk kamu yang suka tampil simpel dan anti ribet, padu padan sweater kuning dan short pants bisa jadi pilihan lho. Tambahkan pemanis berupa tas dengan warna yang senada dengan short pants seperti Rose juga ya. Pasti penampilanmu makin menarik!

2. Simpel


Simpel
Instagram/@roses_are_rosie

Perpaduan mini skirt dengan corak ramai dan kaos berwarna putih oke juga lho untuk aktivitas sehari-hari ataupun hangout bareng temen. Dalam potret di atas, Rose terlihat memilih rok pendek dengan warna merah terang yang membuatnya makin cerah dan fresh.

3. Sunflower Vibe


<i>Sunflower Vibe</i>
Instagram/@roses_are_rosie

Penyuka warna kuning bisa coba padu padan ala Rose yang satu ini. Rose terlihat mengenakan celana dan tas berwarna kuning dan crop top berwarna putih. Cantik dan secerah bunga matahari!

4. Colorful Dress


<i>Colorful Dress</i>
Instagram/@roses_are_rosie

Penyuka dress, yuk merapat! Untuk tampil colorful, kamu bisa coba kenakan dress yang penuh motif seperti Rose lho. Dress pendek yang dikenakan Rose memiliki berbagai warna motif bunga dengan base color merah terang. Cocok banget untuk kamu yang ingin tampil colorful dengan satu outfit.

5. Comfy


<i>Comfy</i>
Instagram/@roses_are_rosie

Rose kali ini mengenakan kaos berwarna merah terang yang dipadukan dengan celana panjang motif. Simpel namun colorful serta cocok untuk suasana apapun!

6. Super Chic!


<i>Super Chic!</i>
Instagram/@roses_are_rosie

Warna lylac sedang digemari oleh kalangan perempuan. Terutama karena warnanya terlihat lembut dan enak dipandang. Jika kamu ingin tampil colorful dengan warna lylac, coba contek style Rose ini. Rose terlihat mengenaan crop top berwarna lylac dan bawahan denim. Tak kalah colorful, Rose membawa tas berwarna kuning.

7. Nude peach


Nude peach
Instagram/@roses_are_rosie

Warna nude peach ternyata bisa menjadi pilihanmu untuk tampil colorful. Rose memberikan inspirasi dengan memadukan overall berwarna nude peach dengan kaos putih. Simpel, dan kamu akan terlihat fresh. Rose mengenakan busana ini saat tampil di "Sea of Hope".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait