Seperti Ini Prediksi Wajah Member aespa 20 Tahun Lagi, Masih Cantik?
Selebriti

Seorang netizen membuat topik hangat di komunitas online dengan beberapa foto yang menunjukkan seperti apa rupa member aespa dalam dua puluh tahun. Seperti ini prediksi dari netizen tersebut.

WowKeren - aespa kerap menjadi pembicaraan tak hanya lewat lagu mereka yang meraih posisi memuaskan di chart musik, tapi juga visual para membernya yang begitu mempesona. Baru-baru ini, netizen memprediksi akan jadi seperti apa wajah member aespa 20 tahun lagi.

Sebagai salah satu grup rokie paling populer, aespa telah menjadi topik hangat sejak mereka debut. Mereka telah dianggap sebagai pendatang baru yang kuat karena mereka telah memecahkan rekor hanya dalam tujuh bulan setelah debut mereka.

Setiap member juga menjadi pusat perhatian karena mereka dipuji karena visual mereka. Berkat bakat mereka yang dipadukan dengan visual yang luar biasa serta konsep grup yang unik, aespa mampu membangun fandom yang kuat dengan cepat.

Baru-baru ini, seorang netizen membuat topik hangat di komunitas online dengan beberapa foto yang menunjukkan seperti apa rupa member aespa dalam dua puluh tahun. Seperti ini prediksi dari netizen tersebut.


Seperti Ini Prediksi Wajah Member aespa 20 Tahun Lagi, Masih Cantik?

Source: Allkpop

Ningning diprediksi bakal mirip aktris Seo Yuri 20 tahun kemudian saat usianya mencapai 39 tahun sedangkan Giselle disebut bakal mirip Ham So Won, artis kontroversial yang membintangi "Flavor of Wife".

Karina disebut bakal mirip dengan bintang drama "Penthouse", Kim So Yeon sedangkan Winter dibilang bakal mirip So Yoo Jin 20 tahun lagi. Postingan ini pun menuai pro-kontra dari para netizen lainnya.

"Aku benar-benar tidak ingin mengakui tapi mereka terlihat seperti para member," komentar netizen. "Aku tidak berpikir para member terlihat seperti mereka," kata netizen lainnya. "Kenapa? Apakah Giselle harus seperti Ham So Win? Giselle tidak terlihat seperti dia," ujar yang lain.

"Aku tidak berpikir Winter terlihat seperti orang itu," kata netizen. "Aku pikir Ningning terlihat seperti dia tapi saya tidak tahu tentang member lainnya," komentar yang lain. "Sebenarnya Karina terlihat seperti Kim So Yeon saat dia masih muda . Jadi itu cukup mendekati," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait