Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten, Begini Reaksi Paola Adik Giovanni Tobing
Instagram/@paola.serena
Selebriti

Begini reaksi adik Giovanni Tobing, Paola Serena Novelli usai namanya mendadak terseret hingga dikabarkan dekat dengan Gading Marten gara-gara postingan 'kembar'.

WowKeren - Nama Gading Marten mendadak dikaitkan dengan adik Giovanni Tobing, Paola Serena Novelli. Hal itu rupanya karena postingan "kembar" keduanya pada belum lama ini.

Mantan suami Gisella Anastasia ini rupanya memposting foto bulan sabit di Instagram Story. Menyertai fotonya ini, Gading menyematkan lagu "Animal Crackers" dari Steven Tyler.

Tak berselang lama dari postingan Gading tersebut, Paola Serena kedapatan mengunggah foto bulan sabit di feed Instagram-nya. Tak hanya itu, Paola Serena juga mengunggah bukti chat dari seseorang yang mengirimkan foto bulan sabit tersebut.

"Tuh bulannya smile :)," tulis si pengirim pesan. "Dia berkata, Sayangku, kamu tidak harus utuh untuk bersinar," sedangkan tulis Paola Serena dalam caption unggahannya.

Postingan Paola Serena itu rupanya dengan cepat dikomentari oleh Gading. "Facts :)," komentar ayah satu anak ini singkat.


Karena hal tersebut, mencuat dugaan jika Gading kini memang tengah dekat dengan Paola Serena yang merupakan seorang janda dua anak. Netter rupanya beranggapan jika postingan serta komentar Gading tersebut merupakan sebuah kode.

"Pasti ini papa @gadiiing yg wa," komentar akun @ly******ta. "Aduh sweet bgt sih kalean," sambung akun Instagram @ge*****ya. "@gadiiing @paola.serena," timpal akun @ca*****ss dengan lambang hati.

Paola rupanya menanggapi beberapa komentar netter perihal dirinya yang mendadak dikaitkan dengan Gading Marten. Tak mengiyakan atau membantah, Paola terlihat memberikan jawaban teka-teki.

"Lebih seru itu liat percintaan org lain yg misterius tp uwuuuu bangettt," tulis salah seorang netter. "Percintaan siapa sih?" balas Paola.

"Yahh beneran donk," tulis netter lain. "Gosip hhh," balas Paola dengan emotikon murung.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru