Kalina Oktarani Sudah Cek Kandungan, Vicky Prasetyo Bahas Soal Perubahan Mood Sang Istri
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo berbagi cerita mengenai hasil pemeriksaan pertama kandungan sang istri, Kalina Oktarani. Vicky juga mengungkap soal perubahan mood yang dialami sang istri.

WowKeren - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ini tengah diliputi kebahagian yang luar biasa. Setelah rumah tangganya ri sempat mengalami masalah, Kalina Oktarani kini tengah hamil anak mereka. Setelah memberi pengumuman mengenai kabar gembira tersebut, Kalina dan Vicky pun memeriksakan kandungan ke dokter.

Tak disangka, kandungan istri Vicky Prasetyo itu sudah memasuki minggu kelima atau satu bulan lebih. "Udah cek kandungan alhamdulillah. Satu bulan satu minggu usianya," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/7).

Di masa kehamilan yang memasuki usia lima minggu itu, Vicky Prasetyo menyebut bahwa suasana hati Kalina Oktarani berubah menjadi tak stabil. Karena hal itu, Vicky Prasetyo merasa perlu untuk memberikan perhatian ekstra untuk memahami sang istri yang sedang hamil muda.

"Dia itu kan moodnya nggak nentu. Jadi benar-benar harus diatasin. Moodnya kayak jadi ngidam. Kadang-kadang suka lemas suka nggak karuan," beber Vicky Prasetyo.


Beruntungnya, ibu dari Azka Corbuzier itu tidak mengalami ngidam yang neko-neko. Sejauh ini, Vicky Presetyo mengaku masih bisa memenuhi keinginan ngidam sang istri. "Paling ngidam normal biasa saja. Nggak terlalu yang gimana juga," pungkas Vicky Prasetyo.

Seperti yang sudah diketahui, Kalina Oktarani mengumumkan soal kehamilannya pada Jumat (9/7) minggu lau. Lewat salah satu postingan di akun sosial media miliknya, Kalina Oktarani memamerkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis. Sempat tidak percaya, Kalina sampai melakukan test pack sebanyak 4 kali.

Kabar kehamilan Kalina pun disambut bahagia oleh Vicky Prasetyo meski sebelumnya juga sempat tak percaya dan kaget. Selain Vicky Prasetyo, sang ibu, Emma Fauziah, juga tampak bahagia dengan kehamilan sang menantu. Padahal sebelumnya Emma Fauziah dan Kalina Oktarani diketahui juga sempat terlibat perselisihan.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo diketahui menikah siri pada Desember 2020. Pernikahan itu kemudian disahkan secara negara pada 13 Maret 2021.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait