Suara Merdu Dian Sastro Nyanyi Lagu Musikal Bikin Arya Saloka Kepincut, Netter: Mas Al Fanboy
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro langsung dipuji habis-habisan setelah mengunggah video saat menyanyikan lagu klasik 'My Favorite Things'. Selain itu, Dian juga sukses bikin Arya Sloka klepek-klepek sampai meninggalkan komentar di unggahannya.

WowKeren - Siapa yang mengira jika artis cantik Dian Sastro punya bakat lain selain berakting. Lewat video yang diunggahnya di Instagram, terbukti bahwa Dian Sastro juga pandai bernyanyi.

Jarang-jarang Dian memamerkan suara merdunya di hadapan publik. Dalam unggahannya, Dian membawakan lagu "My Favorite Things", soundtrack dari film musikal tahun 1965 "The Sound of Music".

"Ingatlah hal-hal favoritmu saat kamu merasa sedih, maka kamu tidak akan merasa begitu buruk," tulis Dian, Rabu (14/7).

Dian sengaja membagikan videonya yang tengah bernyanyi, lantaran ia ingin berbagi tips mengusir kebosanan selama di rumah saja. "Secuplik nyanyi nyanyi di rumah. Semoga menghibur di kala PPKM dan krisis seperti ini," katanya. "Maafkan kalo banyak kurangnya.. masih terus belajar.. kesempurnaan hanya milik Tuhan guys."


Aksi Dian Sastro yang begitu menghayati lagu klasik tersebut berhasil mencuri perhatian netizen, termasuk rekan-rekan artis. Bahkan aktor tampan Arya Saloka pun dibuat klepek-klepek saat mendengar suara merdu ibu dua anak itu.

Suara Merdu Dian Sastro Nyanyi Lagu Musikal Bikin Arya Saloka Kepincut, Netter: Mas Al Fanboy

Instagram

Tampak dalam kolom komentar, pemeran Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu meninggalkan emoticon suka. Sontak hal yang dilakukan Arya Saloka itu mengundang reaksi dari para penggemarnya. Bahkan ada yang sampai menyebut Arya fanboy dari Dian gara-gara komentar singkatnya itu.

"Berat, ternyata mas Al fanboy nya mbak Dian Sastro Wardoyo. Apalah kami2 ini yang banyak halu," komentar akun @selvy****. "Actress fave nya mas Arya nih," imbuh akun @neena******.

Selain itu, rekan-rekan artis lainnya seperti Wulan Guritno, Acha Septriasa, sampai Regina Ivanova pun turut memberikan pujian. Mereka benar-benar dibuat terpukau dengan suara Dian yang cocok menyanyikan lagu bergenre musikal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru