Darius Sinathrya Sebut Kebiasaannya Saat Donna Agnesia Tertidur Beri Pengaruh Pada Hubungan, Kenapa?
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya punya suatu kebiasaan ketika istrinya sudah tertidur. Sambil membagikan foto Donna Agnesia terlelap, Darius menyebutkan hal ini dapat membawa pengaruh ke dalam hubungan.

WowKeren - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan salah satu pasangan selebriti yang dicintai khalayak. Bagaimana tidak, keduanya selalu tampak harmonis dan tidak segan menunjukkan kasih sayang pada satu sama lain.

Melalui akun Instagram pribadinya, Darius membuat postingan tentang kebiasaannya memandangi wajah sang istri saat tertidur. Dalam postingan itu, ia mengunggah foto Donna sedang terlelap sementara dirinya masih terjaga.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Darius mengungkapkan bahwa momen memperhatikan wajah istri yang sedang tidur dapat membantunya melihat lebih ke dalam dirinya sendiri. Yang mana hal itu dapat membawa pengaruh baik dalam hubungan karena ia jadi punya dorongan memperbaiki diri.

"Biasanya @dagnesia memang selalu tidur lebih cepat. Sementara gw biasa tidur 3-4 jam setelahnya, di antara jam 12-2. Setelah beres sama semua kerjaan, gw punya waktu 'me time' buat sekedar nonton series / film atau baca," tulis Darius pada postingan Kamis (15/7).


Kemudian Darius memanfaatkan kesempatan berharga memandangi wajah Donna ketika sedang tidur dan memperhatikan detailnya. Dengan momen tersebut, ia mengaku bisa merefleksikan hubungan mereka yang kadang membuatnya tersenyum hingga merasa terharu.

"Tapi klo posisi tidur Donna lagi seperti ini, jadi kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gw. Momen untuk merefleksikan hubungan kami, banyak memori yang muncul dan selalu bikin gw tersenyum bahagia, kadang bercampur haru," lanjutnya.

Selain itu, Darius menambahkan bahwa dirinya kerap merasa beruntung setelah bertemu dengan Donna. Ia juga sering kali membayangkan apa saja yang bisa dilakukan untuk membuat sang istri bahagia. Terlepas dari semua itu, dengan memandangi Donna tertidur dapat membuatnya melihat diri sendiri dan berusaha menjadi pendamping yang lebih baik.

"Momen di mana gw merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna. Momen untuk membayangkan apa yang bisa gw lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi2 kami. Momen untuk instropeksi diri, supaya gw bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi. ๐ŸŒนโค๏ธ Maaf ya sayang, difoto lagi pas tidur ๐Ÿ˜…โœŒ๏ธ," tutup Darius.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru