Detik-detik Yuni Shara Tuntun Kepergian Sang Ayah Bikin Nyesek, Keinginan Ini Bak Firasat
Instagram/yunishara36
Selebriti

Salah seorang kerabat menceritakan kronologi meninggalnya ayahanda Yuni Shara dan Krisdayanti. Meski tak dapat menemani langsung sang ayah di detik-detik terakhir, namun Yuni Shara disebut yang menuntun almarhum secara Islami.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan kakak beradik, Yuni Shara dan Krisdayanti. Keduanya baru saja dtinggal pergi sang ayah tercinta, Trenggono untuk selama-lamanya.

Ayah KD dan Yuni wafat di Denpasar, Bali pukul 15.00 WITA. Diketahui, kakek Aurel Hermansyah itu meninggal setelah berjuang melawan Covid-19 di usia lanjutnya.

"Papa memang sakit di 10 hari terakhir ini, ya terkena Covid-19. Kemudian Papa dirawat anak-anak di rumah, di Bali dan meninggal di Bali juga," jelas Lena, kerabat dekat Yuni Shara saat ditemui di kediaman sang artis di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Sore hari sebelum kepergian sang ayah, Yuni Shara disebut terus berkomunikasi intens dengan adik-adiknya yang berada di Bali. Lena menuturkan, Yuni Shara menuntun kepergian sang ayah.


"Kemudian alhamdulillah sore hari (Kamis) dari jam 2 sampai jam 3 sore, Yuni Shara video call dengan adik-adik di sana menuntun perjalanan kepergian Papa alhamdulillah," tuturnya.

"Mbak Yuni Shara yang menuntun Papa secara Islam tadi. Alhamdulillah dengan mudah dan tenang Papa selama jalannya menuju dipanggil Allah SWT," imbuh Lena. "Mohon doa dan dimaafkan segalanya, mungkin Papa ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja."

Lebih lanjut, Lena mengatakan jika Yuni sempat ingin bertemu sang ayah saat ia kebetulan ada event di Bali. Saat itu, almarhum belum dinyatakan positif Covid-19. Sontak hal ini seolah menjadi firasat yang entah disadari atau tidak oleh Yuni.

"Kurang lebih di 10 hari terakhir ini (sakit). Yuni juga kebetulan sekitar 10 hari kemarin ada event di Bali dan dia merasa kepingin ketemu Papa dan itu sebelum (Papa) sakit," ungkap Lena.

"Begitu Yunet (sapaan Yuni Shara) pulang, beberapa hari kemudian Papa sakit dan Yunet pun selalu komunikasi dengan adik-adik di sana. Kemudian 2 atau 3 hari terakhir menurun kondisinya," ujarnya menambahkan. "Kemarin sore masih dikabarkan Papa kondisinya kurang bagus. Hari ini, Papa dikabarkan sudah wafat."

Disebut Lena, almarhum tak memiliki penyakit bawaan setelah dinyatakan terpapar virus Corona. Hanya saja karena usianya yang sudah menginjak 79 tahun, almarhum sempat mengalami sesak napas hingga akhirnya dipanggil Tuhan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait