Terdengar Samar, Haechan Bawakan Lagu Tae Yeon Girls' Generation di Vlog NCT Dream Bikin Salfok
SM Entertainment/Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Suara Haechan menyanyi lagu Tae Yeon Girls' Generation tanpa iringan musik di vlog baru NCT Dream langsung mencuri perhatian meski hanya samar-samar terdengar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, NCT Dream diketahui membagikan vlog baru di kanal YouTube resmi mereka. Video tersebut menunjukkan momen persiapan NCT Dream sebelum melakukan promosi "Hello Future" di acara musik.

Salah satu yang mendapatkan sorotan dari video tersebut adalah kala Haechan tiba-tiba membawakan salah satu lagu populer milik Tae Yeon Girls' Generation yakni "If". Haechan membawakan lagu tersebut tanpa iringan musik dan hanya sekadar terdengar samar.

Kala Haechan menyanyi, anggota NCT Dream lainnya tampak sibuk berbincang satu sama lain. Kala itu, anggota NCT Dream justru fokus memperhatikan tato di tangan Jisung. Jisung yang merupakan penggemar Tae Yeon menjadi yang pertama mendengarkan Haechan menyanyi.

Meski hanya samar terdengar, momen Haechan membawakan lagu seniornya di SM Entertainment itu langsung mencuri perhatian para penggemar. Mereka mengaku tersentuh dengan suara merdu Haechan membawakan lagu tersebut.


Tak sedikit pula yang mengharapkan Haechan akan membawakan "If" secara lengkap di kemudian ini. Baru-baru ini, Haechan sendiri ikut dalam tantangan Mnet "MCD Vocal Challenge" dan membawakan lagu "If".

Namun, pada tantangan Mnet tersebut Haechan tidak membawakan lagu Tae Yeon tersebut sendiri. Selain Haechan, sederet idol lain juga membawakan lagu tersebut, mereka di antaranya yakni Young K dan Wonpil DAY6, Lee Hyeop DRIPPIN, Chowon Lightsum, Inseong SF9, Miyeon (G)I-DLE, dan Kim Lip dan Heejin LOONA.

"Aku iri pada mereka karena mereka bisa mendengar suara merdu Haechan seperti itu setiap hari.. Omg suaranya bahkan tanpa musik. Warna suaranya sangat indah," kata salah seorang penggemar. "Saat dia bernyanyi.... seluruh dunia berhenti. itulah kekuatan yang Haechan pegang," ucap lainnya.

"Aku tidak akan berhenti berbicara tentang betapa halus dan santainya suara haechan. itu seperti malaikat dan indah itu membuat semua orang tenang dan santai aku sangat menyukainya," ujar lainnya. "Haechan dan nyanyian malaikatnya. Jika dia seorang sirene, aku akan dengan mudah terpikat oleh suaranya lol!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts