7 Potret Kece Sunoo ENHYPEN Yang Disebut Happy Vitamin Grup
Twitter/@ENHYPEN_members
Selebriti

Kim Sunoo disebut oleh ENGENE sebagai member ENHYPEN yang paling ceria dan murah senyum. Idol berusia 18 tahun itu juga dijuluki happy vitamin grup karena mampu membuat semua orang tertular bahagia melalui senyumnya itu.

WowKeren - Kim Sunoo atau yang akrab disapa Sunoo merupakan salah satu member ENHYPEN yang kerap mencuri perhatian para fans kpop. Pasalnya pria berzodiak Cancer ini selalu tampil ceria dan secerah matahari. ENGENE, nama untuk penggemar ENHYPEN, bahkan menyebut Sunoo sebagai happy vitamin grup.

Kepribadian Sunoo dinilai selalu ceria dan senyumnya begitu menular. Sunoo memiliki positive vibe alami yang mampu membawa kebahagiaan kepada orang-orang di sekitarnya. Saat melihat Sunoo tersenyum penggemar selalu ikutan menarik sudut mulut mereka ke atas.

Kendati penampilannya selalu ceria dan cerah, Sunoo juga mampu tampil mempesona dan penuh kharisma lho. Idol berusia 18 tahun itu memiliki dualitas yang membuat takjub. Sunoo bisa tampil keren sekaligus menggemaskan seperti deretan potret berikut ini.

(wk/wahy)

1. Sunoo keren dengan outfit dark


Sunoo keren dengan <i>outfit dark</i>
Twitter/@ENHYPEN_members

Sunoo justru semakin bersinar dalam balutan outfit gelap. Happy vitaminnya ternyata membuatnya tetap terlihat secerah mentari. Busana hitam justru semakin menonjolkan betapa cerah dan cerianya Sunoo seolah memberikan efek kontras.

2. Tatapannya bikin ambyar


Tatapannya bikin ambyar
Twitter/@ENHYPEN_members

Visual menarik dipadukan dengan tatapan mata yang sayu membuat penggemar Sunoo makin ambyar. Pria yang disebut memiliki kepribadian ENFP ini ternyata juga mengaku bahwa skill khususnya adalah aegyo. Siapa yang tak meleleh jika dihadapkan dengan aegyo Sunoo?

3. Senyumnya secerah mentari


Senyumnya secerah mentari
Twitter/@ENHYPEN_members

Tak heran jika Sunoo disebut happy vitamin grup. Dengan senyum cerahnya ini siapa yang tak akan tertular untuk ikutan menarik sudut bibir ke atas? Semua orang akan tertular oleh senyum menawan Sunoo. Kalian gimana?

4. Always handsome


<i>Always handsome</i>
Twitter/@ENHYPEN_members

Potret Sunoo tampil ala kadarnya ini sukses dibanjiri komentar penggemar. Pasalnya dia tetap terlihat menggemaskan meski tampil dalam balutan kaos minimalis dan sederhana. Kece-nya emang natural.

5. Outfitnya tak pernah gagal


<i>Outfit</i>nya tak pernah gagal
Twitter/@ENHYPEN_members

ENHYPEN didapuk menjadi brand ambassador merek ternama fashion dan design, AMI Paris. Dalam balutan karya desainer profesional, Sunoo terlihat berkali lipat ketampanannya. Potret ini sukses membuat ENGENE semakin jatuh hati pada Sunoo.

6. Super edgy dan fierce


<i>Super edgy</i> dan <i>fierce</i>
Twitter/@ENHYPEN_members

Sunoo terlihat mengenakan outfit super edgy yang memberikan kesan fierce. Pria kelahiran tahun 2003 itu terlihat menawan dan berkilau dalam balutan serba hitam. Sunoo bertransformasi dari imut menjadi sangat keren. Dualitas Sunoo memang selalu bikin takjub!

7. Fotogenik


Fotogenik
Twitter/@ENHYPEN_members

Selain berbakat dalam bidang tarik suara, Sunoo ternyata juga ahli dalam modeling. Sunoo terlihat epik saat berfoto dengan background chic dan colorful. Super fotogenik ya kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru