Puncak Karier
SM Entertainment
Selebriti

Taemin merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut perhitungan Korea) pada Minggu, 18 Juli. Simak perjalanan karir pelantun 'Don't Call Me' tersebut lewat Birthday Spotlight pekan ini.

WowKeren - Kesuksesan Taemin bersama SHINee sudah terlihat saat awal kariernya. Pada awal Februari 2009, SHINee memenangkan penghargaan "Pendatang Baru Terbaik" bersama dengan Davichi dan Mighty Mouth di Seoul Music Awards ke-18. Pada 19 Juli 2010, grup ini merilis album studio kedua mereka, "Lucifer" yang menduduki puncak tangga lagu penjualan fisik dan digital di Korea Selatan.

Lagu-lagu di album "dipilih dengan lebih cermat dari sebelumnya", dan album tersebut dikatakan "(memberi) pendengar kesempatan besar untuk mengalami karakter musik yang beragam dan keterampilan vokal yang lebih matang dari para member". Grup ini membuat comeback mereka pada 23 Juli 2010 di KBS "Music Bank". Untuk koreografinya yang luar biasa, "Lucifer" dinominasikan untuk "Best Dance Performance Award" di Mnet Asian Music Awards. Lucifer menjadi album terlaris ke-6 tahun 2010 di Korea Selatan, terjual lebih dari 120.000 unit.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru