Kontroversi
Selebriti

Taemin merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut perhitungan Korea) pada Minggu, 18 Juli. Simak perjalanan karir pelantun 'Don't Call Me' tersebut lewat Birthday Spotlight pekan ini.

WowKeren - Pada 2013, tiga member SHINee yaitu Jonghyun, Minho, dan Taemin tampil di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" sebagai tamu spesial. Selama wawancara, para member ditanya apakah mereka memiliki tipe wanita ideal yang mereka sukai atau apakah ada tindakan tertentu yang memikat hati mereka.

Taemin mengatakan, "Aku percaya pada stereotip bahwa wanita harus feminin/girly. Tapi aku masih menyukai gadis yang aku rasa memiliki rasa tanggung jawab dan pemikiran yang mendalam setelah berbicara dengan mereka bahkan meskipun mereka perempuan."

Pernyataan Taemin ini menjadi topik pembicaraan bertahun-tahun kemudian ketika pada 31 Januari 2021, seorang mempublikasikan postingan berjudul "Kontroversi Misogini Taemin". Netizen yang mengunggah postingan tersebut membagikan cuplikan ucapan Taemin dan berkomentar, "Apakah semua orang seperti ini sejak dulu? Setiap kata-katanya membuatku marah."

Postingan ini ditanggapi oleh netizen lainnya. Beberapa berkomentar kalau Taemin bukan satu-satunya yang berpikir demikian, ada pula yang menganggap cara pikir seperti ini muncul karena Taemin debut di usia muda. Sedangkan sebagian lainnya mengkritik Taemin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait