Aurel Hermansyah Benci Banget Perselingkuhan, Begini Nasib Atta Halilintar Jika Ketahuan Mendua
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah mengaku sangat membenci perselingkuhan karena begitu menyakitkan. Ia kemudian ditanya andaikan Atta Halilintar ketahuan berselingkuh darinya.

WowKeren - Aurel Hermansyah berharap pernikahannya dengan Atta Halilintar selalu langgeng. Ia juga tak mau dalam pernikahannya ada pihak ketiga. Aurel blak-blakan mengaku sangat benci pada perselingkuhan.

"Iya cinta banget sama Atta, pokoknya selalu bilang semoga kita bisa selamanya bareng-bareng, karena kita kan kadang takut juga ya ada orang lain atau apa," kata Aurel saat dihipnotis Uya Kuya dalam vlog Uya Kuya TV pada Jumat (16/7). "Karena dari dulu aku itu orangnya benci banget sama perselingkuhan, pokoknya paling benci banget."

Bahkan putri sulung Anang Hermansyah ini sudah menjelaskan kebenciannya pada perselingkuhan sebelum menikah dengan Atta. Dengan tegas, Aurel mengatakan tidak akan memberi maaf jika diselingkuhi.

"Dari dulu aku selalu bilang sama Atta, sebelum nikah, benci banget sama perselingkuhan, jadia dia pasti tahu, ketika itu terjadi, aku bakalan gak ada maaf," sambung Aurel. "Aku berharap dia bakal terus menjaga untuk bisa terus sama-sama."


Aurel kemudian mengungkap bahwa ia selalu berpesan pada Atta untuk ingat pulang ke rumah setelah dari luar kota atau bepergian. Bagi Aurel, perselingkuhan sangat menyakitkan dan tak bisa ditolerir.

"Pokoknya aku selalu bilang sama dia 'pokoknya setiap kamu keluar kota atau pergi, kamu inget ya, pulangnya ke rumah', aku selalu ingetin kayak gitu, ya pesennya jangan dengerin kata orang lain lah, yang penting kan kita menjalaninya selalu happy," ujar Aurel.

"Gak tahu kenapa sih, aku benci aja dari dulu, karena itu kan sakit hati banget, satu hal yang amat menyakiti hati banget dari apapun ya itu perselingkuhan," lanjut Aurel.

Uya Kuya lalu penasaran dengan nasib Atta bila ketahuan selingkuh. Aurel ternyata mengaku akan memaafkan Atta tapi tak bisa melanjutkan hubungan mereka. Bahkan Aurel mengatakan akan menutupi perselingkuhan Atta di depan anak-anaknya kelak.

"Aku kan manusia biasa ya, pasti aku maafin, tapi kalau untuk melanjutkan hubungan, aku udah gak bisa," jelas Aurel.

"Tapi tetep aku maafin apalagi kalau nanti aku punya anak, aku gak akan buat anak aku benci sama dia, sedikitpun," sambung Aurel. "Kalaupun papanya amit-amit ya selingkuh, pasti aku gak akan kasih tahu anak aku bapaknya kayak gitu. Pasti aku tutupin, tapi kalau buat sama-sama lagi, aku gak bisa, tapi aku tetep maafin, yaudah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait