Kucing Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bergaya Bak Model LV, Harga Bajunya Bikin Nangis
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rela merogoh kocek dalam bahkan sampai ratusan juta untuk perawatan dua kucing peliharaannya. Terbaru, salah satu kucing Atta dan Aurel yang bernama Abu menjadi sorotan karena dipakaikan baju branded.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menambah daftar artis yang suka memelihara kucing mahal. Pasangan ini bahkan rela merogoh kocek dalam saat membeli dua kucing impor, yakni British Shorthair dan Scottish Fold dengan harga kisaran Rp40 sampai Rp80 jutaan.

Tak sekadar ingin pamer bisa membeli peliharaan mahal, Atta dan Aurel benar-benar merawat kedua kucing tersebut dengan sangat baik. Bahkan kucing yang dinamai Abu dan Adora itu sampai dipakaikan baju branded ala-ala model Louis Vuitton. Potret menggemaskan itu terlihat dari unggahan Instagram Atta, Jumat (16/7).

Tampak dalam video, kucing berjenis kelamin laki-laki bernama Abu itu terlihat menggemaskan dalam balutan mantel berlengan panjang dengan motif logo khas Louis Vuitton. "Im unstoppable, gaya mu leee @abugarfield," tulis Atta Halilintar dalam keterangan postingannya.

Abu memang tampak menggemaskan didandani layaknya model. Namun eskpresi datarnya saat terus direkam oleh sang majikan tak luput mencuri perhatian netizen. Mereka bertanya-tanya apakah Abu tak senang memakai baju mahal yang dibelikan oleh Atta dan Aurel?


Di samping itu, netizen juga penasaran dengan harga baju branded yang dikenakan Abu. Beruntungnya rasa penasaran itu segera terjawab setelah akun @fashion_aureliehermansyah_atta memposting ulang video Atta sembari memberi tahu harga mantel yang dikenakan Abu.

Namun lagi-lagi, netizen dibuat syok karena harga mantel tersebut terbilang cukup mahal, terlebih untuk pakaian seekor kucing. Diketahui, harga baju Abu mencapai 125 Dolar AS atau Rp1,8 juta. Netizen pun beramai-ramai menuliskan beragam komentarnya.

"Mahalan baju kocengg dibanding baju gua," kata akun @cath*****. "Aduhhhh seketika minder sm harga baju ku," sahut akun @ahha******. "Waduh pingin nangis deh 😭 harga baju Abu lbih mahal dr harga bajuku," timpal netter pemilik akun @mom*****.

Fakta lainnya soal kucing peliharaan Atta dan Aurel ini, rupanya ia sempat membuat sang majikan kesal. Ya, Atta Halilintar sempat kesal sampai mengadu ke orangtua Aurel saat istrinya itu menghabiskan Rp100 juta hanya untuk membeli kandang kucing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait