Daniel Mananta Gemeteran Saat Perbarui Sumpah Pernikahan, Tak Segan Akui Sering Gagal Jadi Suami
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta tak memungkiri begitu gemetar saat memperbarui sumpah pernikahannya dengan Viola Maria. Ia juga menyisipkan 'sesuatu' dalam sumpah baru pernikahannya agar selalu sabar dan kuat.

WowKeren - Daniel Mananta menikahi Viola Maria pada 2011. Namun selama hampir 8 tahun, pernikahan tersebut sengaja disembunyikan Daniel dari publik karena ingin melindungi kenyamanan istri dan anak-anaknya.

Meski begitu, belakangan ini Daniel sering mengumbar kemesraan dengan Viola di depan publik. Bahkan mantan host "Indonesian Idol" ini juga tak ragu menceritakan suka duka pernikahannya di media sosial.

Di unggahan Instagram terbaru, Daniel membagikan sederet foto saat memperbarui sumpah pernikahannya dengan Viola. Dalam sumpah tersebut, Daniel dan Viola berjanji sabar menghadapi pernikahan mereka dengan bantuan dari Tuhan.

Tak dipungkiri, Daniel merasa begitu gemetar saat mengucapkan sumpah tersebut. Terlebih, Daniel sendiri mengaku seringkali gagal sabar sebagai seorang suami.


"'Dengan pertolongan Tuhan, kami berjanji akan sabar di pernikahan ini.' Waktu gw ucapin 'renewing of the Marriage vow' buat Journey To Love, jujur gw gemeteran," tulis Daniel di postingan Instagram pada Minggu (18/7). "Karena gw udah sering banget gagal dalam masalah sabar sebagai seorang suami."

"Habis kesabaran pas lagi argumen sama Viola, mungkin lagi mumet karena masalah kerjaan tapi pas pulang marah & cembetutin Viola," sambung Daniel.

Daniel Mananta

Instagram

Daniel kemudian mengungkap alasannya dan Viola menyisipkan "bantuan Tuhan" di sumpah pernikahan mereka yang baru. Selain itu, Daniel juga memuji Viola yang begitu cantik dalam balutan kebaya. Ia mengatakan dirinya dan Viola memang selalu berusaha mempromosikan kebudayaan Indonesia.

"Kita berdua sama sama setuju untuk menyelipkan kalimat 'with God’s help', karena kita berdua tau, dengan usaha dan kekuatan kita sendiri sebagai manusia, kita pasti gagal," lanjut Daniel.

"Btw, I love seeing @lolagin in Kebaya… kita akan selalu berusaha mempromosikan budaya di tempat kita mencari Marriage Wisdom. Hope you guys enjoyed this episode .." tutup Daniel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru