Kesha Ratuliu Adakan Gender Reveal Calon Bayi, Ucapan Mona Ratuliu Soal Kabar Bahagia Penuh Haru
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Mona Ratuliu tak kalah dibuat berbahagia setelah mengetahui jenis kelamin bayi di dalam kandungan sang ponakan cantik, Kesha Ratuliu. Ucapannya penuh rasa haru.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Kesha Ratuliu terkait kehamilan pertamanya. Di usia kandungan yang semakin besar, Kesha dan sang suami Adhi Permana akhirnya mengadakan gender reveal dan mengungkapkan jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Pada unggahan masing-masing, pasangan ini kompak mengumumkan jika calon anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Terlepas dari jenis kelamin sang bayi, tentu kabar tersebut menjadi sebuah momen yang sangat membahagiakan bagi keluarga besar Kesha Ratuliu termasuk sang tante Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu dan Kesha dikenal memiliki hubungan yang begitu dekat. Tak heran jika kabar mengenai jenis kelamin calon bayi di dalam kandungan Kesha pun turut membuat sang tante berbunga-bunga. Mengharukannya, kabar ini seolah menjadi sebuah angin segar di tengah situasi sulit yang sedang dihadapi banyak orang.

It’s a BOOOOOYYYY!!!” seru Mona Ratuliu dalam tulisannya. “Alhamdulillah akhirnya ada berita bahagia ditengah situasi sulit ini. Sekeluarga berkumpul deg2an bareng pengen tau kelamin sijabang bayi @kesharatuliu05 dan @adhipermana_ yang ternyata jagoaaaan!!!


Saking antusiasnya, Mona Ratuliu bahkan seolah sudah tak sabar menimang kehadiran cucunya dari Kesha Ratuliu. Ia bahkan bertanya-tanya tentang panggilan yang cocok untuknya dan suami nanti dari putra Kesha Ratuliu.

Hey yandaaaaa @indrabrasco kita bakal punya cucu laki2 niiiih!!! Enaknya kita dipanggil apa ya nanti???,” pungkas Mona Ratuliu.

Di sisi lain rasa haru tak kalah dirasakan oleh pengguna Instagram lain yang melihat unggahan Mona Ratuliu tersebut. Ucapan selamat dan doa juga mengalir deras atas kabar mengenai jenis kelamin calon anak pertama Kesha yang rupanya adalah laki-laki.

Yeaaaaaay… dah mau jadi oma niiy.. Oma bun.. (halaaah panggilannya apa ya?) Alhamdulillaaaah.. selamat utk Keisha yaa .. senengnyaaa.. semoga sehat terus & ngelahirin nya nti lancar ya,” tutur akun @widi******. “Nenda (nenek muda) kenda (kakek muda)..... Lucu pastii nihh kak,” saran akun @ria*****.

Alhamdulillha semoga lancar smpe hari kelahiran nnt aamiin,” doa akun @wiwit*******. “Waaw, semoga sehat selalu semuanya,” imbuh @nasia*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait