Ayu Ting Ting Buka Kolom Komentar Saat Pamer Lakukan Challenge Ini, Panen Pujian?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Jika biasanya memilih untuk menutup kolom komentar, kini Ayu Ting Ting mendadak buka kolom komentar unggahannya saat pamerkan aksi lakukan challenge viral ini. Apa itu?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya tak jera dengan reaksi sinis yang kerap ia dapatkan dari para netizen. Buktinya baru-baru ini, ia kembali menunjukkan aksi dance-nya di unggahan terbaru di Instagram.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya Ayu tak lagi memamerkan aksi dance K-Pop yang biasa ia lakukan. Ibu satu anak ini rupanya lebih memilih untuk melakukan challenge viral di aplikasi TikTok.

Ayu rupanya mengikuti challenge "Booty Work". Ayu pun tampak begitu enerjik dan luwes menggerakkan seluruh anggota tubuhnya. Terutama bagian tangan, kaki dan pinggul.

Ayu sendiri tampil kece dengan kaus oversize berwarna biru yang dipadukan dengan celana putih. "Swag #bootworkchallenge," tulis Ayu singkat dalam unggahannya pada hari ini, Senin (19/7).


Ayu rupanya membuka kolom komentar unggahannya pada kali ini. Padahal biasanya pelantun lagu "Apalah Cinta" ini dikenal sering menutup kolom komentar unggahannya.

Komentar yang ramai memenuhi postingan Ayu ternyata berupa pujian. Netter ramai memuji aksi Ayu tersebut yang dinilai luwes dan enerjik. Bahkan banyak netter meminta agar Ayu melakukan challenge viral lain.

"Wow keren banget," seru akun @li******99. "Best banget teh," cetus akun @pa******92. "Kerennnnn.. Dpt swag nya," komentar akun Instagram @feli******.

"Keceeee parahhh," timpal akun @ro******08. "Kak ayu cantik dan lentur banget," puji akun @ar******an. "Makin hari makin keren aja nih," tambah netter dengan akun @li******02.

Bukan hanya netter, pujian rupanya juga datang dari teman artis Ayu. Salah satunya dari artis asal India Shakti Arora. "Nice," komentar Shakti Arora.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait