Raffi Ahmad Borong Sapi Bager Nyaris 1,4 Ton untuk Idul Adha, Harganya Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat berkunjung ke juragan hewan kurban langganannya. Ia memborong 20 hewan kurban dimana salah satunya adalah sapi bernama Bager dengan berat hampir 1,4 ton dari Gunung Kidul.

WowKeren - Setiap tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu bersedekah kurban ketika Idul Adha. Ayah dan ibu Rafathar ini memang dikenal sebagai pasangan yang gemar beramal.

Meski pandemi, Raffi rupanya tak menghilangkan tradisi membeli hewan kurban. Baru-baru ini, Raffi mengajak tim Rans Entertainment untuk belanja sejumlah hewan kurban di salah satu kenalannya bernama Elsa.

Raffi rupanya kurban 10 sapi dan 10 kambing. Salah satu sapi yang dibelinya memiliki berat hampir 1,4 ton. "Namanya Bager, dari Gunung Kidul, beratnya hampir 1,5 ton.

Saat hadir di tempat penjualan hewan kurban, Raffi rupanya kaget dengan perolehan sapi dan kambing yang bisa ia beli. Pasalnya, Raffi tak pernah menghitung jumlah uang yang ia tabung untuk membeli hewan kurban selama ini.


"Asli gue nggak tahu sumpah," ucap Raffi. "Aku tuh pesan sama Mbak Elsa, sapi sama kambing nggak tahu berapa banyak. Iya, iya aja gue. Sapinya sepuluh, kambingnya sepuluh. Nanti buat orang-orang kita tulisin nama-namanya."

Elsa lantas menjelaskan soal sapi yang bernama Bager. Menurut Elsa, sapi berusia 4 tahun lebih ini merupakan yang terbesar di Gunung Kidul. Raffi sempat menjajal menaiki Bager yang berukuran besar. Namun Raffi rupanya enggan berlama-lama karena takut.

"Bager itu bukan terbesar di Raffi Ahmad aja, tapi terbesar di Gunungkidul. Kalau harga adalah spesial, iya (tiga dijit). Aa sempat naik Aa-nya mah takut padahal Bagernya diem saja," kata Elsa. "Nangis ya? Jangan nangis atuh. Gua takut digigit. Demi Allah, Bager maaf ya," ujar Raffi.

Sebagai bentuk pelayanan, Elsa sang juragan hewan kurban juga memberikan bonus buat pegawai Raffi. Tak disangka, Elsa memberikan bonus sejumlah kambing buat pegawai Raffi. Sikap Raffi maupun Elsa tak urung membuat netter jadi kian kagum.

"Ini baru sultan yang sesungguhnya," kata netter. "Bismillah bisa kaya a raffi mbak gigi, berkah selalu ngalir trus rezekinyaa, sehat selaluu aamiin," seru netter. "Bismillah suatu saat nanti bisa kurban pake duit sendiri Aamin," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru